HALOBOGOR.id — Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto masih menjadi perbincangan hangat. Hal itu disebabkan Bima Arya sebelumnya diseret sebagai saksi dalam kasus Habib Rizieq. Nama Bima Arya kembali hangat diperbincangkan di jejaring media sosial yakni di Twitter.

Salah satu akun media sosial yang membicarakan ialah Twitter @m1n4_95. Dalam cuitannya, dia mengomentari soal sebuah artikel bertajuk ‘Bima Arya Soal Habib Rizieq: Tugas Kami, Cuma Lindungi Warga Bogor!’.

Dalam artikel itu Bima Arya membicarakan soal penanganan Habib Rizieq saat menjalani perawatan di RS Ummi Bogor yang merupakan kewenangan dari Pemerintah Kota Bogor.

Browser Anti-Blokir Tanpa VPN Download Aplikasi Halo Browser.

Bima menjelaskan, sudah menjadi tugas dari Pemkot Bogor untuk melindungi warga dan mengatasi penyebaran virus Corona (COVID-19).

“Saya pun ingin menegaskan bahwa ini adalah domain, ranah, Pemkot Bogor sepenuhnya. Jadi tidak ada tekanan, tidak ada intervensi dari pihak mana pun terkait dengan langkah Pemkot Bogor, Satgas COVID-19 dalam menangani persoalan ini (Habib Rizieq),” ujar Bima.

Kemudian Bima juga berdalih bahwa melindungi warga dan mengatasi penyebaran Corona adalah komitmen dari Pemkot Bogor.

“Tugas kami cuma satu, melindungi seluruh warga dan tentunya mengatasi penyebaran COVID-19 di Kota Bogor. Ini adalah soal komitmen kami, komitmen kita semua untuk menjalankan protokol COVID-19,” katanya.

Browser Anti-Blokir Tanpa VPN Download Aplikasi Halo Browser.

“Bukan persoalan apa pun kecuali komitmen kita, penguatan komitmen kita terhadap protokol aturan yang sudah disepakati bersama untuk menangani COVID-9 di Kota Bogor,” imbuhnya.

Diduga geram dengan pernyataan dari Bima Arya tersebut, akun Twitter @m1n4_95 membuat kicauan yang menyebut bahwa sebenarnya Bima Arya arogan.

“Bacotnya mau melindungi Warga Bogor. Bagaimana bisa,.. kelakuannya saja AROGAN BEGITU..!! Coba BOGOR mana suaranya…??,” tulis akun tersebut, dikutip Suarabogor.id dari Hops.id -jaringan Suara.com, Jumat, (16/4/2021).

Terlihat dalam video berdurasi satu menit lebih yang diunggah, seorang pria mengenakan seragam yang diduga sebagai Bima Arya ngamuk di salah satu pasar yang ada di Bogor.

Tampak pula keterangan yang menjelaskan kronologis kejadian tersebut. Adapun peristiwa itu terjadi ketika Bima melakukan sidak alias blusukan ke pasar. Lantaran geram dengan angkot dan motor yang parkir sembarangan, Bima Arya tendang motor yang sedang diparkir hingga jatuh.

“Dalam sebuah sidak Bima Arya Walikota Bogor mengamuk di Pasar Bogor. Motor yang parkir sembarangan dan angkot yang ngetem menjadi sasaran kemarahannya. Maklum kedua moda tranportasi tersebut telah membuat kota semraut dan macet berat,” bunyi keterangan dalam video tersebut.

Browser Anti-Blokir Tanpa VPN Download Aplikasi Halo Browser.

(trn/halobogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Cuaca Bogor dan Sekitarnya Hari Ini

HALOBOGOR.id — Menurut prakiraan cuaca BMKG Jawa Barat, ada beberapa wilayah di Jawa…

Soal RS Darurat Covid-19 di GOR Pajajaran Bogor, Bima Arya: Insya Allah Bulan Ini

HALOBOGOR.id — Meningkatnya kasus pasien baru Covid-19 di Kota Bogor yang mengakibatkan…

Cuaca Bogor Hari Ini Minggu 20 September 2020

HALOBOGOR.id — Hujan deras beserta angin ringan sampai dengan sedang diprediksi cuaca Bogor…

Mahasiswa Unjuk Rasa dan Doa Bersama Tolak UU Cipta Kerja Depan Tugu Kujang Bogor

HALOBOGOR.id — Unjuk Rasa mahasiswa di Tugu Kujang Bogor kembali berjalan normal, Rabu…