HALOBOGOR.id — Ucapan belasungkawa untuk almarhum keluarga keluarga Letkol Laut (E) Irfan Suri yang gugur dalam KRI Nanggala 402 terus berdatangan.

Kali ini dukungan datang dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang menyempatkan diri untuk hadir ke rumah duka mendiang Letkol Laut (E) Irfan Suri.

Menggunakan peci hitam, kemeja putih dan cela bahan hitam, Ridwan Kamil tiba di rumah duka di Kluster Harmoni 2, Blok 9, Nomor 15, Bogor Nirwana Residence Desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, sekitar pukul 12.30 WIB.

Browser Anti-Blokir Tanpa VPN Download Aplikasi Halo Browser.

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini mengatakan, mendiang Letkol Laut (E) Irfan Suri merupakan satu-satunya di Jawa Barat yang turut gugur dalam musibah tenggelamnya KRI Nanggala 402 di Perairan Bali beberapa waktu lalu.

Ia pun mengucapkan belasungkawa dan memberikan dukungan moril terhadap keluarga almarhum agar tabah dalam musibah kapal selam KRI Nanggala 402.

“Jadi saya ke sini sebagai pimpinan wilayah Jawa Barat mendoakan agar diberi kekuatan, keselamatan, ketabahan buat keluarga yang ditinggalkan,” katanya, dilansir dari Ayobogor.com -jaringan Suara.com, Selasa (27/4/2021).

Dalam lawatannya tersebut Ridwan Kamil juga memberikan uang tanda kasih sayang dari Jawa Barat untuk keluarga sebesar Rp 100 juta. Uang tersebut sedianya untuk membatu biaya sekolah anak-anak dari almarhum Letkol Laut (E) Irfan Suri.

“Tadi sedikit kita ada rasa sayang aja, dari Pemprov dan Bank BJB memberikan buat beasiswa anak-anaknya sekitar 100 juta. Mudah-mudhan walaupun tidak banyak tapi bisa buat bekal anak-anaknya nanti sekolah. Saya kira dengan uang itu bisa dimanfaatkan untuk pendidikan anak-anaknya yang konkret dan meringankan beban keluarga yang ditinggalkan,” tutupnya.

Browser Anti-Blokir Tanpa VPN Download Aplikasi Halo Browser.

(trn/halobogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Pria di Nambo Bogor Bakar Mantan Istrinya Gegara Batal Rujuk

HALOBOGOR.id — Warga Nambo, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, membakar LU mantan istrinya hingga…

Polisi Kantongi Nama Pemeran Video Porno ‘Chinese-Sunda’ di Hotel Bogor

HALOBOGOR.id — Video dua sejoli mesum di hotel berbintang yang berlokasi di Kabupaten…

Balapan Eshark Rok Cup Indonesia 2020 Masuki Putaran 4

HALOBOGOR.id — Pertandingan menarik tersaji pada putaran 4 ESHARK ROK Cup Indonesia kali…

Tarif Kawin Kontrak di Puncak Bogor: 5 Juta 3 Hari Sampai 10 Juta untuk 7 Hari

HALOBOGOR.id — Dari dulu sampai saat ini kawasan Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor,…