Build Miya Tersakit 2022 GADA OBAT!!!

HALOBOGOR.ID — Miya sang Hero Hyper Carry yang sedang naik daun, kini banyak di gunakan para player MLBB dari berbagai Tier. Damage yang begitu tinggi dan gesitnya Hero yang satu ini, membuat lawan sering mengalami kesulitan saat berhadapan satu lawan satu atau lebih.

Kombinasi Skill satu dan dua membuat lawan sering kerepotan, dimana Skill satu berfungsi untuk Stun lawan dan Skill dua berguna untuk membagi anak panah menjadi beberapa serta dilengkapi dengan tambahan kecepatan membuat Hero di sekitar Miya merasa ketar ketir atau kebingungan.

Meskipun Hero Marksman tergolong memiliki HP rendah, pada Hero Miya dapat diakali dengan Skill Ultimate yang dapat membuat Miya menghilang tak terlihat oleh lawan. Skill tersebut juga dapat digunakan untuk menyergap lawan secara diam diam.

Berikut Build Miya Tersakit 2022:

1. Swift Boots

Untuk item Movement menggunakan Swith Boot dimana dapat menambahkan:

+40 Movement SPD

+15Attack Speed

2. Windtalker

Item Attack pertama ialah Windtalker, keunggulan yang ditawarkan ialah:

+40 Attack Speed

+20 Movement SPD

+10 Critical Chance

Pasif Unik-Typhoon: Setiap 5-3 detik (berkurang saat Attack Speed meningkat). Bassic Attack berikutnya memberikan 150-362 Magic Damage kepada hingga 3 lawan (dapat menyerang secara Critical dan memberikan 200% Damage terhadap[ Minion).

Pasif Unik-Activite: Setiap kali Typhoon dikeluarkan, Movement Speed akan meningkat sebesar 5% dalam waktu singkat.

3. Scarlet Phantom

Untuk Item Attack yang ke 2 Anda dapat menggunakan Scarlate Phantom:

+30 Physical Attack

20% Attack Speed

+25% Critical Chance

Pasif Unik-Frenzy: Critikal Hit meningkatkan Attack Speed Hero sebesar 30% dan Critical Chance sebesar 5%. Berlangsung selama 2 detik.

4. Berserker”s Fury

Berserker’s Fury merupkan penambah Physical Attack tertinggi pada susunan item dan ketika melakukan Critical Hity, akan mendapatkan tambahan Physical Attack sebesar 5% selama 2 detik:

+65% Physical Attack

+25% Critical Chance

Atribut: +40% Critical Damage

Pasif Unik-Doom: Critical Hit akan menambah Physical Attack Hero sebesar 5% selama 2 detik

5. Malefic Roar

Item dengan simbol Pistol ini menawarkan:

+60 Physical Attack

Atribut: +35% Physical PEN

Pasif Unil-Armor Buster: Setiap Physical Defence yang dimiliki lawan akan meningkatkan Physical Penetration sebesar 0.05% saat memberikan Damage padanya, dibatasi hingga 20%.

6. Demon Hunter Sword

+35% Physical Attack

+25 Attack Speed

Pasif Unik-Devour: Basic Attack akan memberikan 9% dari HP target yang tersisa sebagai Physical Damage tambahan (hingga 60 terdapat Creep dan Minion)

Pasif Unic-Devour: Setiap Basic Attack memberikan 3% Physical Lifesteal selama 3 detik. Dapat di-Stack hingga 5 kali

7. Battle Spell (Inspire)

Hingga sebanyak 8 Bassic Attack dalam 5 detik: meningkatkan Attack Speed menjadi 1.55 kali dan Bassic Attack Speed menjadi 500%, serta mengabaikan 8(+1*Level Hero) Physical Defense milik target. Setiap Bassic Attack juga akan memulihklan 70 (+15%Total Physical ATK)(+15% Total Magic Power) HP saat mengenai target

8. Custom Marksam Emblem (Miya)

  • Greed: Level 1/3 Physical Lifesteal 1.50% , Level berikutnya +3.00%
  • Agility: Level 0/3 Movement Speed +2.00%
  • Electro Flash: Memeberikan Damage dengan Bassic Attac meningkatkan Movement Speed sebesar 40% selama 1.5 detik dan memulihkan HP sebesar 30% Physical AttackEfek ini memiliki Cooldown selama 10 detik

Tinggalkan komentar