Build Roger Tersakit 2021 Albert Savage di M3 MLBB Season 22

HaloBogor.ID — Setelah mendapatkan 2x MANIAC menggunakan Paquito, Kini tuan muda Albert kembali memberikan kejutan dengan mendapatkan SAVAGE pertama di M3 MLBB Season 22 saat melawan RSG (Singapura). RRQ tampil dengan LaneUp pemain dan Hero sebagai berikut Albettt (Roger), Vynnn (Mathilda), Xinnn (Clint), R7 (Yu Zhong) dan Clayyy (Yve). Dimana pada menit ke 10 tuan muda Alberttt berhasil mendapatkan SAVAGE pertama dalam pagelaran M3 yang berkesudahan dengan kemenangan RRQ dengan skor RRQ 16 vs RSG 8 dan Alberttt berhasil keluar sebagai MVP (14 Kills, 0 Dead, 2 Assist).

Berikut Build Yang Dipakai Oleh Tuan MUda Albert

1. Windtalkel ($1820)

Windtalker

Penggunaan Item ini akan menambah 40 Attack Speed, 20 Movement SDP dan 10% Critical Chance

Untuk Pasifnya Item ini terdapat 2 Pasif Unik :

  1. Pasif Unik-Typhoon : setiap 5-3 detik (berkurang saat Attack Sped meningkat. Basic Attack berikutnya memberikan 150-362 Magic Defense kepada hingga 3 lawan (dapan menyerang secara Critical dan memberikan 200% Damage terhadap minion
  2. Pasif Unik-Activate: setiap kali Typhoon dikeluarkan, Movement Speed akan meningkat sebesar 5% dalam waktu singkat.

2. Swift Boots ($710)

Swift Boots

Pada bagian Movement Alberttt menggunakan Swift Bood dimana penggunaan Item ini tentu sesuai dengan kategorinya akan menambah pergerakan atau Movenet pada hero Anda sebesar 40 Movement SPD dan 15% Attack Speed

3. Endless Battle ($2470)

Whatsapp Image 2021 12 15 At 14.14.40

Item Attack yang kedua iaah Endless Battle, item ini akan memberikan tambahan 65 Physical Attack, 5 Mana Regen, 250 HP, 10% Cooldown Reduction, 5% Movement Speed, 10% Physical Lifesteal. Walaupun mahal, item yang satu ini memiliki segudang manfaat dimana Hero yang Anda pakai akan lebih sakit dengan tambahan 65 Physical Attack dan makin kuat atau keras dengan tambahan 250 HP

Item ini juga memiliki dua Pasif Unik:

  1. Pasift Unik-Divine Justice: Dalam 3 detik setelah menggunaan Skill, Basik Aattack berikutnya akan memberikan True Damage tambahan sebesar 60% dari Physical Attack dengan Cooldonw selama 1.5 detik.
  2. Pasif Unik-Chase Fate: Ketika efek Divine Justice aktif, Movement Speed Hero akan meningkat sebesar 10%

4. Blade of Despair (BOD) ($3010)

Blade Of Despair

Item termahal dari semua susunan build Roger Alberttt ini sebagai penghasil Physical Attack tertinggi dari semua item yang ada si Mobile Legend Bang Bang yaitu Blade of Despair atau orang-orang biasanya menyebut dengan item BOD yang merupakan singkatan dari nama tersebut. BOD akan menambah Physical Attack yang fantastis sebesar +160 Physical Attack +5% Movement SPD, dengan tambahan sebesar itu tentu Hero Anda akan semakin sakit dan ditakuti oeh lawan

Pasif Unik-Despair: menyerang unit lawan yang memiiki HP di bawah 50% akan meningkatkan Physical Attack Hero sebesar 25%. Berlangsung sebelum Damage diberikan)

5. War Axe ($2100)

War Axe

Ware Axe akan memberikan +30 Physical Attack, +550 HP, 10% Cooldown Reduction, adanya tambahan HP sebesar 550 tentu akan membuat HP hero anda akan semakin banyak dan susah untuk dikalahkan atau ketika mendapatkan Damage dari hero lawan masih terdapat sedikit perlindungan karena HP akan sedikit lebih awet atau tidah cepat habis.

Pasif Uni-Fighting Spirit: memberikan Damage kepada lawan sebesar 9 Physical Attack dan 3 Physical Penetrasion setiap detik selama 3 detik, hingga maksimal 8 Stack (Marksman/Mage/Support hanya memperoleh 33% dari efek yang di Stack): kerika Stack penuh juga akan memberikan 10% Movement Speed.

6. Malefic Roar ($2060)

Malefic Roar

Item Attack ini akan menambah 60 Physical Attack, kegunaan/ fungsi utama dari item ini ialah sebagai penghancur Defense lawan, ketika lawan menggunakan banyak item Defense, Anda harus membeli item ini sebagai penghancur Defense lawan.

Atribut: +35% Physical PEN

Pasif Unik-Armor Buater: setiap Physical Defense yang dimiliki lawan akan meningkatkan Physical Penetration sebesar 0.05% saat memberi Damage padanya, dibatasi hingga 20%

7. Spell Retribution (Bloody Retribution)

Spell Bloody Retribution

Blessing Equipment-Flame Retribution

Aktif: Damage Retribution yang diberikan kepada Creep atau Minion meningkat sebesar 150%. Dapat digunakan pada Hero, memberikan 10 True Damage dan menyereap 35-70 Physical Attack dan Magic Power target selama 3 detik (berskala dengan level)

Hanya saat total Creep, Kill Hero, atau Assisst Kill Hero mencapai 5 Retribution dapat di Upgrade.

8. Emblem Assassin

Emblem Assassin

untuk Custom Emblem terdapat tiga bagian dimana pada bagian pertama Anda bisa memilih Agility Movement SPD +2.00%, yang kedua Invasion Physical PEN +2.00 dan yang ketiga ialah Killing Spree mengeliminasi hero lawan dapa memulihkan 15% dari Max HP dan meningkatkan Movement Speed sebesar 15% selama 5 detik.

Tinggalkan komentar