Sempat Tertunda, Ini Bocoran Jadwal Rilis Terbaru Samsung Galaxy S21 FE

HALOBOGOR.ID — Kabar mengejutkan datang dari Samsung. Di mana, Samsung kembali menunda peluncuran salah satu produk terbaik mereka, yaitu Samsung Galaxy S21 FE.

Padahal, banyak orang mengira, Samsung Galaxy S21 FE sudah siap dirilis berbarengan dengan event ‘Unpacked part 2’ pada 20 Oktober 2021, besok. Namun, nyatanya tidak.

Penundaan demi penundaan kembali menghantui Samsung Galaxy S21 FE. Mulai dari kegagalan produksi karena kelangkaan chip. Produsen Samsung kekurangan bahan semi-konduktor. Pengunduran jadwal rilis yang semula pada Desember 2021 menjadi Q1, 2022. Dan alasan penundaan klasik lainnya.

Alhasil, jika kamu mengharapkan Samsung Galaxy S21 FE akan menjadi bintang pertunjukan dalam acara ‘Unpacked part 2’ besok. Kamu salah besar.

Menurut hasil investigasi kami, produksi massal Samsung Galaxy S21 FE baru akan dimulai kembali pada bulan Desember 2021. Jadi, kecil kemungkinan Samsung Group akan mengumumkan ponsel yang bahkan belum selesai diproduksi secara massal.

Menurut beberapa sumber terpercaya, kemungkinan ponsel Samsung Galaxy S21 FE akan rilis perdana pada 11 Januari 2022. Jadi, mari kita bersabar dulu ya tuan-tuan dan nyonya-nyonya.

Jika nantinya ini benar, maka kami bingung dengan acara ‘Unpacked part 2’ besok. Acara besok mengulas produk apa? Hanya sistem operasi saja?

Dan jika benar Samsung Galaxy S21 FE diluncurkan pada 11 Januari 2022, mungkin rumor sebelumnya juga benar.

Karena pengumuman peluncuran Samsung Galaxy S22 juga rencananya dipindahkan ke bulan Februari 2022. Sehingga, pesona Samsung Galaxy S22 tidak mengalahkan Samsung Galaxy S21 FE. Menurut kami skenario tersebut lebih masuk akal.

Tinggalkan komentar