Build Lylia Tersakit 2022 Ala Top Global

HALOBOGOR.ID — Lylia merupakan hero Mage yang memiliki julukan penyihir kecil. Hero ini memiliki bola bola yang cukup banyak untuk melakukan serangan menggunakan skill 2. Dengan jumlah sebanyak 5 bola sangat mengganggu hero lawan dengan efek slow ketika terkenal bola bola tersebut. Ketika dikombinasikan dengan skill 1 akan memberikan damage yang sangat besar yang sering membuat hero lawan kocar kacil dan memilih untuk pergi/ mundur.

Dengan damage yang besar sebagai keunggulan namun Lylia memiliki kelemahat dimana HP/ Nyawa sangat tipis dan mudah di tumbangkan. Namun hal tersebut dapat diatasi dengan menggunakan skill 3 atau skill ultimate yang akan menambah HP Lylia dan dapat digunakan untuk menyelamatkan diri dari kearan atau kepungan lawan.

Penggunaan hero ini harus sangat hati hati, dimana dengan HP nya tipis tentu Lylia akan mudah untuk dilumpuhkan lawan, pengaturan jarah dan bermain selalu dengan teman akan membantu penagaan agar hero lawan tidak langsung terfokus pada Lylia.

Dengan segala kekurangan dan kelebihan yang dimiliki Lylia, tentu untuk melakukan permainan putuh susunan Item yang pas dengan karakter Hero tersebut.

Berikut Build Lylia Tersakit 2022 Ala Top Global:

1. Enchanted Talisman

Penggunaan item ini hero akan mendapatkan tambahan 50 Magiic Power, 250 HP dan 20% Cooldown Reduction. Item ini memiliki 2 pasif unik yaitu

  1. Pasif Unik-Mana Spring: Meregenerasi 15% dari Max Mana setiap 10 detik secara keseluruhan.
  2. Pasif Unik-Magic Mastery: Max Cooldown Reduction meningkat sebesar 5%.

2. Magic Shoes

Magic Shoes yang merupakan item Movement akan menambah perkgerakan Lylia sebesar 40 Movement Speed dan 10 Cooldown Reduction.

3. Ice Queen Wand

Item Magic yang satu ini bertujuan untuk menambah 75 Magic Power, 10% Magical Lifesteal, 150 Mana dan 7 % Movement. Selain menambah damage, item ini juga menjaga ketersediaan mana sebesar 150 Mana, dimana biasanya hero mage memiliki mana dan ketika sering menggunakan skill mana akan cepat terkuras. Selain itu uga terdapat tambahan movement speed sebesar 7% yang akan menambah kelincahan hero.

Untuk Pasif Unik-Ice Bound: Skill yang menberikan Damage pada Hero lawan akan menyebabkan efek Slow pada mereka sebesar 15%. Efek ini berlangsung selama 3 detik. Dapat di-Stuck hingga 2 kali.

4. Genius Wand

Genius Wand, item ini dapat menambah 75 Magic Power san 5% Movement Speed. Atribut dari item ini aka menambah 10 Magical Penetrasen

Pasif Unik-Magic: memberikan damage pada hero lawan akan mengurangi 2-9 magic defense mereka (berskala dengan level). Efek ini berlangsung selama 2 detik. Dapat di-Stack hingga 3 kali.

5. Divine Glaive

Ketika menggunakan item Divine Glaive, hero akan mendapatkan 65 Magic Power. Atribut dari item ini akan menambah 35% Magical Penetration.

Pasif Unik-Spellbreaker: Setiap Magic Defence yang dimiliki lawan akan meningkatkan Magic Penetration sebesar 0.1% saat memberikan Damage padanya, dibatasi hingga 20%.

6. Immortality

Immortality yang merupakan item defense, tentu penggunaan item ini akan mengamankan hero dari serangan lawan. Item ini bekera ketika hero mengalami habis HP/ Nyawa, setelah Hp habis hero akan hidup kembali. Penggunaan Item ini akan menambah 800 HP dan 40 Physical Defense.

Pasif Unik-Immortal: Resurrect 2.5 detik setelah tereliminasi dan memperoleh 16% HP dan Shield yang dapat menyerap 220-1200 Damage. (Berskala dengan Level Hero) Shield bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki Cooldown selama 210 detik

7. Flicker (Battle Spell)

Fliker berfungssi sebagai alat bantu untuk menghindar dari serangan lawan, kemudian akan mendapatkan 5 (+1*Level Hero) Physical & Magic Defense selama 1 detik.

8. Custom Mage Emblem

  1. Agility : Menambah Movement SPD +6.00%
  2. Observation : Menambah Magical PEN +6.00
  3. Magic Worship : Memberikan Damage yang lebih besar dari 7% dari MAX HP Hero lawansebanyak 3 kali dalam 5 dapat menyebabkan mereka terbakar 3 kali, setiap kali memberikan 82-250 Magic Damage. Efek ini memiliki ooldown selama 12 detik

Tinggalkan komentar