Hasil Babak Playoff Day 1 GPX vs LGM MLBB Women’s Invitational 2022

HALOBOGOR.ID — Kali ini MLBB Women’s Invitational telah memasuki babak Playoff, pertandingan dibuka dengan pertemuan antara GPX BASRENG (Indonesia) vs LGM (Singapura). GPX sebagai wakil Indonesia berhsil memenangkan pada game yang pertama dengan skor GPX (Indonesia) 19 vs 6 LGM (Singapura).

Untuk game yang kedua kembali dimenangkan oleh GPX basreng dengan Skor GPX (Indonesia ) 16 vs 2 (LGM). Pada pertandingan kedua permainan GPX semakin bar bar dan Buff Hyper dari LGM berhasil di curi dan diamankan oleh GPX sehingga tidak bisa apa apa dan selalu dijadikan target utama untuk dilumpuhkan.

PERTANDINGAN PERTAMA

Turtle pertama langsung di amankan oleh GPX dan langsung mencuri Buff orange lawan. Setelah itu GPX langsung menuju area topline untuk melakukan penyerangan dan behasil melumpuhkan 4 hero lawan sekaligus. Pada menit ke 5 GPX BASRENG berhasil menjebol 2 turret lawan.

Turret dari GPX tidak tersentuh sama sekali oleh LGM, dari pertandingan- pertandingan sebelumnya juga dapat mengamankan turret tanpa tersentuh lawan.

Permainan yang saling meng cover satu sama dengan bantuan Lord pertama yang berhasil diamankan membuat GPX BASRENG berhasil memenangkan pertandingan pertama dengan waktu 11:23.

GPX basreng berhasil memenangkan pertandingan dengan skor GPX (Indonesia) 16 vs 9 LGM (Singapura) dan Fumi berhasil keluar sebagai MVP.

HERO YANG DI BAN PERTANDINGAN 1

GPX BASRENG:

  1. Valentina (Mage)
  2. Lylia (mage)
  3. Roger (Fighter/ Marksmant)
  4. Paquito (Fighter)
  5. Gloo (Tank)

LGM :

  1. Popol Pupa (Marksmant)
  2. Luo Yi (Mage)
  3. Cecilion (Mage)
  4. Yve (Mage)
  5. Selena (Mage)

FUMI MVP PERTANDINGAN 1

FUMI berhasil keluar sebagai MVP pada pertandingan kali ini menggunakan ESMERALDA. Dia berhasil memperoleh skor 6/0/3, penjagaan line yang sangat baik dan berani melakukan cut minion lawan. Esmeralda yang merupakan salah satu hero tebal yang sulit untuk dilumpuhkan berhasil mengcover tim saat melakukan WAR.

STATISTIK PERTANDINGAN 1

Melihat statistik diatas, terlihat bahwa GPX BASRENG sangat mendominasi pertandingan, dari Damage Dealt, Damage Taken, Damage To Tower, dan Total Healt berhasil disabet hasid oleh GPX, bahkan lagi-lagi turret tidak tersentuh oleh lawan.

PERTANDINGAN KE 2

Baru saja mulai GPX langsung bermain bar bar sejak awal pertandingan, sejak awal tim GPX langsung mencuri buff HotterTots yang menggunakan YI SUN-SHIN. Hyper HotterTots selalu menjadi incaran utama. semua buff lawan dicuri oleh GPX. Permainan yang saling mengcover membuat LGM kocar kacir dan pada menit 7 turret berhsil dihancurkan. Seperti biasa GPX selalu memanfaatkan Lord untuk memenangkan pertandingan hingga pada menit 10:04 berhasil memenangkan pertandingan dengan skor yang cukup telak 16 vs 2 dan berhasil lolos kebabak SEMIFINAL dan FUNI sebagai MVP.

HERO YANG DI BAN PERTANDINGAN 2

GPX BASRENG:

  1. Valentina (Mage)
  2. Mathilda (Assassin/ Support)
  3. Selena (Mage)
  4. Uranus (Tank)
  5. Kagura (Mage)

LGM :

  1. Brody (Marksman)
  2. Hayabusa (Assassin)
  3. Cecilion (Mage)
  4. Lylia (Mage)
  5. Estes (Support)

FUNI MVP PERTANDINGAN 2

Kali ini FUNI yang berhasil keluar sebagai MVP. Dengan Luo Yi yang sudah kita kena memiliki efek slow dan damage yang sangat besar bahkan saat awal pertandingan, berhasil dimanfaatkan oleh FUNI untuk menumbangan dan memukul mundur hero lawan. FUNI berhasil mendapatkan Skor 5/0/4

STATISTIK PERTANDINGAN 2

Dengan permainan bar bar sejak awal game, GPX sangat mendominasi jalannya pertandingan dan selalu memukul mundur lawan. Pencurian Buff lawan sejak awl pertandingan membuat gold hyper lawan setara dengan tank dari GPX dan lagi lagi turret dari GPX tidak tersentuh sama sekali.

GPX BASRENG INDONESIA LOLOS SEMIFINAL

Dengan permainan yang sangat apik dan cepatnya dalam mengcover satu sama lain membuat GPX BASRENG berhasil membungkam LGM selaku wakil dari singapura dengan skor akhir 2:0. 2F (FUMI & FUNI) berhasil memperoleh MVP pada babak playoff. Dan dengan hasil tersebut GPX BASRENG menjadi wakil Indonesia pertama yang berhasil masuk partai SEMIFINAL.

Tinggalkan komentar