Hasil Semifinal GPX vs BREN MLBB Women’s Invitational 2022

HALOBOGOR.ID — MLBB Women’s Invitational 2022 kini telah memasuki babak Semifinal pada Day ke 4. Tim yang lolos kebabak semifinal ada 2 tim dari indonesia yaitu GPX BASRENG & BTR (Bigetron Esport). Untuk pertandingan pertama GPX BASRENG dahulu yang menjalankan pertandingan melawan BREN VITRESS wakil dari Philippines. Pada game yang pertama GPX kewalahan melawan gempuran dari tim lawan, dimana tim BREN selalu bermain ber 5 untuk menggempur dan memukul mundur GPX. Permainan tim lawan sangat agresif, dan berhasil mengamankan turtle dan 2 kali Lord untuk benar benar menumbangkan GPX.

Pada Game kedua GPX BASRENG berhasil membalikkan keadaan dengan skor GPX 12 vs 2 BREN.

Game ke 3 GPX BASRENG berhasil memenangkan pertandingan yang sangat sengit dan dramatis dengan skor GPX 19 vs 17 BREN dan GPX memastikan diri lolos kebabak final.

HASIL GAME 1

BREN berhasil memenangkan game pertama. Preman line of dawn Esmeralda yang seperti kita ketahui merupakan hero yang paling sulit dimatikan karena penambahan shield. Dengan selalu main ber 5, tentu sangat sulit sekali untuk menumbangkan hero dari BREN. Popol & pupa yang bisa stun ditambah damage dari Chang’e dan Link, GPX basreng harung mengakui kekalahan pada game yang pertama dengan skor GPX BASRENG 3 vs 16 BREN VITRESS . Funi & Fumi yang menjadi MVP pada babak playoff pun belum bisa membantu secara maksimal pada game yang pertama ini

HERO PICK GAME 1

Hero Pick GPX

  1. Lylia (mage)
  2. Paquito (mage)
  3. Hayabusa (assassin)
  4. Clint (marksman)
  5. Ruby (fighter/tank)

Hero Pick BREN

  1. Esmeralda (mage/tank)
  2. Chang’e (mage)
  3. Popol & Pupa (marksman)
  4. Rafaela (support)
  5. Ling (assassin)

MVP GAME 1 LEXAAA

CHANG’E LEXAAA berhasi keluar sebagai MVP pada game 1. Build yang digunakanpun sudah terbeli semua dengan kata lain hero dari LEXAAA sudah benar benar jadi. Skor yang diperoleh juga sangat bagus dengan 4 Kills, 0 dead & 8 assisst.

STATISTIK GAME 1

BREN sangat mendominasi pada pertandingan pertama ini, turret yang sebelumnya tidak tersentuh dari pihak GPX pun kini dibabat habis oelh BREN. Damage Dealt memiliki selisih 11.000an, Damage Taken cukup berimbang namun lebih unggul GPX dengan selisih 50.000an, Damage To Tower memiliki selisih sangat jauh mengingat turret dari GPX terbabap habis, selisih damage taken 29.000an dan Total Heal memiliki selisih 265.000an.

HASIL GAME KE 2

Pada Game ke 2 GPX BASRENG kembali mengganas, permainan bar bar pun kembali terlihat disini. Pertandingan ini berhasil diamankan dengan skor GPX BASRENG 12 vs 2 BREN VITRESS. Permainan curi-curi buff juga kembali terlihat. CHINCAAW dengan KIMMY nya bermain sangat galak dengan perolehan skor 7/0/2. Gold yang didapatkan mencapai 10521 yang merupakan perolehan gold tertinggi pada game ke 2 dan CHINCAW berhasil keluar sebagai MVP.

HERO PICK GAME 2

Hero Pick GPX

  1. Kimmy (marksman/mage)
  2. Paquito (fighter)
  3. Lolita (tank)
  4. Lylia (mage)
  5. Esmeralda (mage/tank)

Hero Pick BREN

  1. Valentina (mage)
  2. Rafaela (support)
  3. Brody (marksman)
  4. Yi Sun-Shin (assassin/ marksman)
  5. Phoveus (Fighter)

MVP GAME KE 2 CHINCAAW

KIMMY CHINCAAW dinobatkan sebagai MVP pada game ke 2. Permainak galak dan super apik, membuat KIMMY menjadi hero terkaya. Perolehan skor dari CHINCAAW ialah 7/0/2, Match P 75 % dan Match OPM 957. Dengan begitu GPX berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1 vs 1.

STATISTIK GAME 2

Game 2 kini GPX BASRENG berhasil mebalikkan keadaan, dimana yang sebelumnya dibantai sekarang balik membantai BREN. Damage Dealt, Damage Take, Total Heal memiliki dominasi yang cukup besar dan lagi lagi turret dari GPX basreng tidak tersentuh sama sekali. Valentina pertama yang dipakai dalam Women’s Invitational dari pihak BREN pun tidak bisa berbicara banyak untuk membantu tim.

GAME 3 GAME PENENTUAN

GPX berhasil comeback pada game penentuan dan lolos FINAL. Pertempuran game ke 3 berlangsung sangat sengit dan dramatis. Aksi saling serang dan tidak mau mensiasiakan kesempatan terakhir, membuat kedua tim bermain bar bar. Aksi saling serang pun terjadi sejak awal pertandingan hingga pertandingan selesai selama . Keadaan turret pun seimbang sama sama hancur dan tersisa 3 turret hingga pada akhir turret BREN berhasil dihancurkan semua dengan bantuan Lord dan GPX berhasil memenangkan pertandingan dan lolos ke FINAL.

HASIL PERTANDINGAN 3

Game ke 3 berhasil dimenangkan GPX BASRENG, disini giliran VALENTINA yang di pick oleh GPX EARL, dalam menggunakan hero tersebut EARL mendapat statistik yang lebih bagus dengan perolehan 1/5/11. Permainan game ke 3 berjalan sangan sengit dan berimbang dan memerlukan waktu yang cukup lama, Pertandingan tersebut disudahi dengan skor tipis GPX 19 vs 17 BREN, pertandingan terebut berlangsung selama 20:06 menit dan CLINT CHINCAAW berhasil menjadi MVP

HERO PICK GAME 3

Hero yang di Pick GPX

  1. Lylia (mage)
  2. Valentina (mage)
  3. Clint (marksmant)
  4. Paquito (fighter)
  5. Yo Zhong (Fighter)

Hero yang di Pick BREN

  1. Yve (mage)
  2. Hayabusa (assassin)
  3. Edith (tank/marksman)
  4. Ruby (fighter/ tank)
  5. Beatrix (marksman)

MVP GAME KE 3 CHINCAAW

CHINCAAW kembalin memperoleh MVP yang ke 2 pada babak semifinal. Pada pertandingan ke 2 sukses menjadi MVP dengan KIMMY kini pada game 3 penentuan FINAL kembali menjadi MVP dengan CLINT. Perolehan skor yang didapat ialah 7/0/4, Macht KP 58% dan Macht OPM 7396.

STATISTIK GAME 3

Statistik pada game 3 juga terbilang cukum seimbang hanya perbedaan yang paling menonjol terletak [ada Damage to Tower dimana memiliki selisih sekitar 12.000an. Gold per menit tertinggi dan Damage Dealt dipegang oleh MVP GPC CHINCAAW dan Damage Taken & Total Assisst dipegang oleh DEFROST BREN

Tinggalkan komentar