Build Joy Tersakit 2023 Ala RRQ R7 Ratakan Blacklist di M4

HaloBogor.ID — Pada pagelaran M4 World Championship, RRQ Hoshi (Indonesia) berhasil masuk di Semifinal Upper Bracket yang langsung dihadang sang juara bertahan M3 Blacklist Internasional (Filiphina). Pertandingan berlangsung sangat sengit, tepatnya pada Game pertama R7 sang kapten RRQ Hoshi berhasil mengobrak-abrik para Player Blacklist dengan Hero baru yang dirilis oleh Moonton dengan Role Assassin Chase/ Damage yaitu JOY. Pada pertandingan tersebut Joy R7 keluar sebagai MVP.

Permainan Hero ini sangat bagus dan lincah sehingga sangat sulit untuk di takedown. Susunan build Joy dari R7 sangat istimewa. Build yang disusun tidak hanya memiliki Damage yang sangat besar namun juga pertahanan yang sangat kuat.

Permainan yang sangat lincah dengan pergerakan meloncat yang sangat cepat membuat R7 sangat mudah mengeliminasi Hero lawan dan pada Akhirnya R7 dan kawan-kawan berhasil memenangkan pertandingan pada Game yang pertama

Statistik JOY R7 (RRQ vs Blacklist) Game 1

  • K/D/A (Kill/Death/Assist) : 6/4/8
  • GPM (Gold Per Menit): 571
  • KP (Kill Partisipation) (%) : 78.3%

Heat Map Joy R7 M4 World Championship

Heat Map Joy R7 Lawan Blacklist

Berikut Build Joy Tersakit 2023 Ala RRQ R7 Ratakan Blacklist di M4 World Championship

1. Genius Wand

Item pertama yang dibeli untuk melengkapi susunan build yang sangat istimewa untuk Joy yaitu Genius Wand. Item ini akan menambah Magic Power sebesar 75 dan Movement Speed sebesar 5%. Tentu dengan adanya tambahan tersebut Joy akan memiliki Damage Magic yang sangat besar dan menambah kecepatan guna meningkatkan kelincahan pergerakan Joy ketika melakukan War.

Item ini juga akan memberikan 10 tambahan 10 Magical Penetration untuk membantu Hero dalam membongkar Magic Defense yang dimiliki lawan. Karena seperti yang kita ketahui, item dengan tambahan Penetration berguna untuk membongkat setiap item Defense yang dimiliki lawan

Ketika Joy memberikan Damage ke lawan, pasif unik dari equipment ini akan memberikan dampak yang lumayan dalam mengurangi Magic Defense lawan sebesar 3-7 yang berskala dengan level dalam durasi 2 menit dan dapat di Stack hingga 3 kali.

2. Tough Boots

Joy sangat berperan penting ketika tim melakukan War. Banyaknya Skill yang dikeluarkan disaat War, tidak menutup kemungkinan Hero lawan memiliki Skill yang dengan Efek Slow yang lumayan tinggi. Dengan menggunakan Tough Boots selain untuk menambah Movement atau pergerakan Hero di Line of Down, Item Movement ini uga terdapat pasif unik yang berfungsi mengurangi efek Slow yang diterima Hero sebesar 30%.

Jadi ketika Hero terkena serangan lawan dengan efek slow yang tinggi, Hero akan memiliki pergerakan yang lebih ringan dibandingkan jika menggunakan item sepatu tanpa adanya tambahan pasif tersebut. Selain itu juga durasi CC dari lawan akan lebih singkat dan juga mendapatkan tambahan Magic Defense sebesar 22.

3. Dominance Ice

Dominan Ice menjadi pilihan pertama dari R7 untuk memperkuat Defense Joy. Item ini akan memberikan tambahan 500 Mana, 70 Physical Defense dan 5% Movement Speed. Joy berada di Role Assassin, dimana Mana (Energi) cenderung boros. Item ini memberi jawaban dari kekurangan tersebut dengan tambahan 500 Mana yang akan membuat Mana (Energi) yang dimiliki Hero akan lebih irit ketika menggunakan Skill.

Penambahan Physical Defense dari item ini akan sangat membantu Hero ketika mendapat serangan dari lawan, jadi Damage yang diterima akan semakin kecil bahkan hingga tidak terasa lagi. Dan Movement Speed akan menjadikan Joy lebih lincah pergerakannya di Line of Down maupun ketika War atau Rotasi Line guna Support lawan yang membutuhkan.

Pasif dari Equipmen ini juga memiliki peran yang sangat penting dalam mengurangi Attack Speed dari lawan sebesar 75% dari aslinya yang tentu akan memperlambat serangan lawan ketika menyerang Joy. Pasif kedua dari item ini akan mengurangi efek Shield dan HP Regen lawan di sekitarnya sebesar 50% dari aslinya.

4. Divine Glaive

Divine Glaive. Item ini berfokus untuk menghancurkan item Defense yang dimiliki lawan, semakin banyak item Defense yang dimiliki makan akan semakin kuat efek Penetration dari item ini. Untuk tambahan yang pertama yaitu 65 Magic Power dan tambahan berikutnya terdapat pada pasif unik dan atribut dari item ini.

Atribut menyumbang Magic Penetration yang cukup tinggi yaitu 35% dan pada Pasif unik akan mendapatkan 0,1%-20% Magical Penetration dari setiap Magic Defense yang dimiliki lawan. Tentu item ini sangat penting ketika melakukan War terutama ketika memasuki Mid Game hingga End Game dimana Build dari lawan sudah mulai terkumpul banyak bahkan ada yang sudah penuh terbeli atau tersusun semua build yang mereka inginkan.

5. Glowing Wand

Glowing Wand turut dipilih R7 untuk Joy yang berguna sebagai penambah Magic Power, 400 HP dan 5% Movement Speed. Item ini dimanfaatkan R7 untuk penambahan HP (Health Ponit) yang tidak didapatkan dati Dominance Ice selaku item Defense. Glowing Wand merupakan item Magic yang cukup Spesial, selain menambah Magic Power namun item ini juga terdapat tambahan HP sebagai penopang Defense Hero.

Pasif dari item ini akan memberikan efek Burn dari Magic Damage yang dimiliki kepada target dengan durasi 3 detik, memberikan Magic Damage setara dengan 1.5% Max HP Lawan per detik dan meningkatkan Magic Damage yang mereka terima sebesar 2-4 yang berskala dengan level. Dapat di Stack hingga 6 kali.

6. Oracle

Oracle sering disepelekan oleh banyak player Mobile Legend. Item ini sebenarnya memiliki peran yang cukup penting dalam membantu pertahanan atau Defense dari Hero. Oracle akan menambah HP sebanyak 850 dan 42 Magic Defense guna memperkuat Hero dalam melakukan Defense dari serangan lawan baik ketika One on One maupun ketika War. Item ini uga mendapat 10% Cooldown Reduction yang akan mempercepat Cooldown dari Skill ketika digunakan.

Pasif yang dimiliki item ini memberikan peningkatan efek Shield dan HP Regen yang diterima sebesar 30%.

7. Spell Joy Tersakit 2023

Vengeance dipilih R7 sebagai Build Joy tersakit 2023 dalam membantai player Blacklist. Spell ini sendiri akan memberikan 35% Pengurangan Damage dan memantulkan 35% Magic Damage kembali kepada lawan yang melakukan serangan atau memberikan Damage ketika Vengeance diaktifkan. efek tersebut berlangsung selama 3 detik

8. Set Emblem Tersakit Joy 2023

Emblem Joy Tersakit 2023

Emblem yang digunakan ialah emblem Mage. Joy dengan emblem Mage tentu akan memberikan Damage yang sangat besar terhadap hero lawan. lalu bagaimana setingan yang bagus untuk emblem tersebut?

Berikut Set Emblem Tersakit Joy 2023

  • Agility: Set ini akan memberikan tambahan Movement Speed sebesar 2.00% dari setiap level
  • Observation: akan memberikan tambahan Magical Penetration sebear 2.00 setiap levelnya
  • Mystery Shop: Dapat menghemat perbelanjaan Equipmen karena hanya membayar 90% saja. Dengan begitu Equipmen akan sangat cepat didapatkan dan Build akan tersusun sempurna

Tinggalkan komentar