Build Lesley ONIC CW Maniac Di Grand Final MPL ID S10 Auto Juara!!

HaloBogor.ID — Onic Esport berhasil menumbangkan Raja Dari Segala Raja RRQ Hoshi dan keluar sebagai pemenang Juara di Grand Final MPL ID S10. Onic CW dengan Hero Lesley menarik perhatian di detik-detik kemenangan Onic Esports dengan berhasil menciptakan Maniac pada penghujung laga.

Permainan apik Onic CW dengan perolehan Maniac menggunakan Lesley nya sebagai tanda balas dendam atas kekalahan di partai Grand Final Season 9 dan sekaligus membalas kekalahan pada Babak Playoff Final Upper Bracket yang membuat Onic harus berjuang melalui Lower Bracket.

Duel yang berjuluk Royal Derby ini berlangsung sangat panas hingga berjalan dalam 5 Game. Skor akhir pun dimenangkan dengan Skor Onic Esports 4 vs 3 RRQ Hoshi.

Buat Anda yang penasaran dengan Build yang dipakai oleh Onic CW hingga berhasil memperoleh Maniac di penghujung laga yang sekaligus memantapkan Onic Esport keluar sebagai Juara MPL ID S10. Mari kita bahas Build yang dipakai Onic CW untuk Lesleynya.

Berikut Build Lesley ONIC CW Maniac Di Grand Final MPL ID S10 Auto Juara!!

1. Magic Shoes

Magic Shoes

Penggunaak Magic Shoes ialah untuk mempercepat Movement Speed atau pergerakan Lesley di Line Of Down. selain itu juga terdapat tambahan untuk Cooldown Reductionnya yang akan mempercepat atau mengurangi Cooldown pada Skill nya.

+40 Movement Speed

+10% Cooldown Reduction

2. Berserker’s Fury

Berserkers Fury

Equipmen yang pertama dibuat ialah Berserker’s Fury yang akan menambah Physical Attack dan Critical Chance yang didapat dari Equipment nya. sedangkan dari Aatribut dan Pasifnya akan memperoleh tambahan Critical Damage.

+65 Physical Attack

+25% Critical Chance

Atribut:

Memperoleh tambhaan 40 Critical Damage

Pasif Unik – Doom:

serangan Critical Damage akan memberikan tambahan 5% Physical Aattack selama 2 detik

3. Windtalker

Windtalker

Equipmen ini akan memperoleh tambahan Magic Damage dari pasifnya setiap 5-3 detik ketika menyerang dengan Basic Attack yang akan meningkat 200% ketika dilakukan terhadap minion. Equipmen ini juga akan mempercepat Aattack Speed.

+40% Attack Speed

+20% Movement Speed

+10% Critical Chance

Pasif Unik – Typhoon:

Pasfi ini akan memberikan tambahan Magic Damage sebesar 150-362 setiak 5-3 detik ketika menyerang menggunakan Basic Attack. Dpat diberikan Critical Damage yang akan meningkat sebesar 200% ketika melakukan penyerangan terhadap minion.

Pasif Unik – Acivate:

dalam waktu singkat ketika Typhoon di keluarkan akan memperoleh tambahan Movement Speed sebanyak 5%.

4. Endless Battle

Build Lesley ONIC CW Maniac Di Grand Final MPL ID S10 Auto Juara!!

Endless Battle terkenal akan komplitnya tambahan yang akan diberikan, dari Physical Attack, Mana Regen Cooldown Reduction dan lain sebagainya membuat para Pro Player sering menggunakan Equipmen yang satu ini. Adapun lebih lengkapnya berikut tambahan yang disajikan Endless Battle.

+65 Physical Attack

+5 Mana Regen

+250 HP

+10% Cooldown Reduction

+5 Movement Speed

10% Physical Lifesteal

Pasif Unik – Divine Justice:

Setelah Hero menggunakan Skill, Basic Attack berikutnya akan merubah 60% Physical Damage sebagai True Damage selama 3 detik. utnuk Cooldown efek ini selama 1.5 detik

Pasif Unik – Chase Fate:

Ketika mengaktifkan Divine Justice akan memperoleh tambahan 10% Movement Speed.

5. Blade of Despair

Blade Of Despair

Blade Of Despair akan sangat berguna ketika lawan berada atau memiliki HP dibawah 50%. ini akan sangat menguntungkan Hero Marksman yang biasanya berdiri di barisan belakan untuk memberikan damage yang cukup besar, dengan Hero lawan berada di kondisi kritis atau dengan Hp dibawah 50%. Hero akan mendapatkan tambahan Physical Attack selama 2 detik.

+160 Physical Attack

+5% Movement Speed

Pasif Unik – Despair:

Menyerang lawan dalamkeadaan Kritis atau Hp berada di bawah 50%, akan memberikan tambahan Physical Aattack sebesar 25% dalam waktu 2 detik yang akan aktif sebelum memberikan Damage kepada lawan.

6. Hunter Strike

Hunter Strike 1

Penggunaan Equipmen ini akan sangat membantu untuk meningkatkan Physical Aattack dan movement tambahan yang diperoleh dari pasif yang dimiliki

+80 Physical Attack

+10% Cooldown Reduction

Pasif Unik – Retribution:

ketika memberikan Dmage kepada Hero lawan atau Creep yang sama sebanyak 5 kali berturut turut akan menambah 50% Movement Speed yang berkurang seiring waktu dalam durasi 3 detik. Cooldown dari efek ini cukup singkat yang hanay menunggu selama 8 detik saja.

7. Battle Spell Lesley Onic CW Maniac Fliker

Flicker

Battle Spell ini akan sangat membantu Leslesy Onic CW untuk menghindar dari kejaran Hero lawan. Seperti yang kita ketahui, Hero Marksman sering kali menjadi incara utama dari lawan. Dengan adanya Flicker yang membuat Hero dapat melakukan Blink atau lompatan kearah yang di tentukan akan membuat Hero lebih aman dari sergapan Musuh.

Adapun tambahan yag di berikan oleh Battle Spell ini ialah Hero akan memperoleh 5 (+1*Level Hero) Physical dan Magic Defense tambahan dalam kurun waktu 1 detik

8. Embelm Lesley Onic CW Maniac Marksman

Embelm Lesley Onic Cw Maniac Marksman

Onic CW dalam menopang performa Lesley Hingga memperoleh Maniac pada Grand Final MPL ID S10 menggunakan Emblem Marksman sesuai dari Role Hero yang digunakan. Racikannya pun sangat ampuh yang akan menambah Physical Attack, Movement Speed dan memperoleh tambahan Physical Attack juga yang didapat dari Equipmen dan emblem. Berikut racikannya:

Bravery: Aakan menambah Physical Attack sebanyak 4.00 setiap levelnya.

Agility: Berfungsi untuk menambah Movement Speed sebesar 2.00 setiap levelnya

Weapon Master: Akan memberikan tambahan 15% Physical Attack yang didapatkan dari Equipment dan Emblem

Tinggalkan komentar