Build Paquito Tersakit 2022 Ala Top Global ML MLBB

HaloBogor.ID — Paquito merupakan Hero dengan Role Fighter yang sangat mematikan dan banyak diminati atau dimainkan oleh Player baik amatir maupun Profesional ketika melakukan Rank maupun dalam Turnamenr.

Akhir-akhir ini Paquito mendapatkan Rate atau rata-rata Ban yang cukup tinggi baik di Mode Rank maupun Turnament. Paquito sendiri terakhir mendapatkan BUFF atau peningkatan pada 26 Juli 2022 yang lebih tepatnya pada Season 25.

Peningkatan [BUFF] yang didapatkan Paquito ialah:

  • Physical Attack yang membuat pukulan atau tinjuan dari Paquito akan semakin sakit
  • Skill 2 yang sebelumnya mendapatkan Bonus Physical Attack 150% kini mengalami peningkatan sebesar 15% sehingga menjadi 165% Physical Attack tambahan.

Peningkatan Rate Ban dari Paquito tidak terlalu signifikan sehingga masih banyak kesempatan untuk menggunakan Hero ini untuk meramaikan pertarungan di Line of Down yang lebih tepatnya di EXP Liner.

Penggunaak Build, Battle Spell, dan Emblem Paquito yang tepat akan sangat membantu untuk menungjang performa yang sangat mematikan dan bikin lawan auto tereliminasi dan Anda memperoleh MVP.

Berikut Build Paquito Tersakit 2022 Ala Top Global ML MLBB:

1. Ice Hunter’s Tough Boots

Tough Boots

Tough Boots yang dikombinasikan dengan Blessing Ice Hunter atau Ice Retribution, akan memberikan Hero tambahan Movement dan Physical Defense. Sedangkan Blessing Ice Hunter’s atau Ice Retribution akan memberikan tambahan Damage Retribution terhadap Creep dan Minion dan True Damage kepada Hero Lawan dan juga dapat mencuri 71-100 Movement Speed

+40 Movement Speed

+22 Magical Defense

Pasif Unik – Fortitude:

Pasif ini akan mengurangi efek Crowd Conrol (CC) dan Efek Slow sebesar 30%

Pasif Unik – Hunter:

Meningkatkan Damage Retribution kepada Creep dan Minion sebesar 150%

Ketika diberikan ke Hero lawan akan memberikan 100 True Daamage

Mencuri 72-100 Movement Speed selama 4 detik

2. Hunter Strike

Hunter Strike

Hunter Strike akan memberikan tambahan dari segi Physical Attack atau serangan fisik. Hunter Strike akan mendapat tambahan Physical Aattack langsung dari Equipment dan dari Atribut uniknya. Dari Pasifnya akan memberikan tambahan 50% Movement Speed selama 3 detik.

+80 Physical Attack

+10% Cooldown Reduction

Atribut Unik:

Memperoleh tambahan 15 Physical Attack

Pasif Unik – Retribution:

Akan mendapat 50% Movement tambahan ketika melakukan penyerangan terhadap lawan sebanyak 5 kali secara berturut-turut

Durasi 3 detik

Cooldown 8 detik

3. Malefic Roar

Malefic Roar

Malefic Roar sendiri dari Equipment akan mendapatkan tambahan Physical Attack. Sedengkan yang banyak kita dengan Malefic Roar sebagai penghancur Tank atau penghancur Physical Defense, hal tersebut didapat dari Atribut Unik dan Pasif Uniknya. Dimana di kedua bagian tersebut akan sama-sama menambah Physical Penetration yang akan terus bertambahn ketika semakin banyak lawan yang menggunakan Equipmen Physical Defens

+60 Physical Attack

Atribut Unik:

Memperoleh +35% Physical Penetration

Pasif Unik – Armor Buster:

Menyerang lawan akan mendapat 0.50 – 20 Physical Penetration dari setiap Physical Defense Hero lawan.

4. Bloodlust Axe

Bloodlust Axe

Bloodlust Axe sangat cocok dengan Set Emblem yang di sematkan untuk menunjang performa Hero. Equipment ini mendapatkan Spell Vamp dari Atribut Unik dan pada Set Emblem yang ke 3 Festival Blood akan meningkatkan sebesar 8% dan ketika berhasil mengeliminasi lawan akan bertambah 1% hingga Max mendapat tambahan Spell Vamp 12 dari Embelm. Dengan begitu akan sangat sulit Hero untuk di tumbangkan mengingat Spell Vamp akan Meregenerari HP yang dimiliki Hero.

+70 Physical Attack

+10% Cooldown Reduction

Atribut Unik:

Mendapat +20% Spell Vamp

5. Balde of Despair

Blade Of Despair

Blade of Despair atau yang biasa di kenal atau disebut dengan BOD merupakan Equipment Attack dengan tambahan Physical Aattack tertinggi. Penambahan Physical Attack tersebut akan meningkat lebih besar dikarnakan mendapat tambahan 25% Dari Pasifnya yang akan aktif sebelum memberkan Damage serangan yang akan lebih maksimal ketika Hero lawan memiliki HP dibawah 50% atau ketika lawan mulai Kritis.

+160 Physical Attack

5% Movement Speed

Pasif Unik – Despair:

Menyerang Hero lawan dengan HP (Health Point) dibawah 50% akan memberikan tambahan 25% Physical Attack

Durasi 2 detik

Aktif sebelum memberikan Damage

6. Immortality

Immortality

Immortality sayang membantu Hero ketika melakukan War, dengan aktifnya Equipment ini akan sangat meningkatkan kepercayaan diri Player agar lebih bar-bar ketika War atau dalam pertempuran mengingat akan ada kesempatan kedua atau ketika Hero tereliminasi dapat hidup kembali dalam watu 2,5 Detik. Sehingga masih ada kesempatan untuk kabur atau terus menyerang ketika lawan dalam keadaan kritis.

+800 HP

+20 Physical Defense

Pasif Unik – Immortal:

Setelah Hero tereliminasi, akan hidup kembali dalam waktu 2.5 detik

memperoleh 16% Max HP

220-1200 Shield

Durasi 3 detik

Cooldown 210 detik

7. Battle Spell Paquito Tersakit Execute

 Battle Spell Paquito Tersakit Execute

Battle Spell ini sangat berguna bagi Hero dengan tipe petarung jarak pendek seperti Paquito, Posisi yang dekat dengan lawan dan sering kali lawan dalam keadaan Kritis, Execute akan sangat membantu untuk segera mengeliminasi lawan. Execute juga dapat membantu ketika menjalani pertempuran dan Hero sama-sama memiliki HP tipis namun Hero Anda dalam keadaan terdesak.

Ketika lawan bernafsu untuk memaksakan mengeliminasi dan melakukan penyergapan, Anda dapat menggunakan Battle Spell ini untuk melakukan Defense atau bahkan membalikkan keadaan sehingga lawan yang tereliminasi. Penggunaan Battle Spell ini akan memberikan tambahan:

100 (+10*Level Hero) + 13% HP target yang hilangsebagai True Damage

Ketika Lawan Tereliminasi 40% Cooldown Spell akan dikembalikan.

8. Emblem Tersakit Paquito Fighter

Emblem Tersakit Paquito Fighter

Set Emblem Tersakit Paquito akan sangat membantu dalam meningkatkan performa Hero, mengingat dengan set Emblem yang kurang tepat bahkan yang sering terjadi yaitu kesalahan menggunakan Emblem akan sangat berpengaruh bagi Hero di pertemputan Line of Down.

Emblem yang tepat akan sangat berperan penting untuk Performa Paquito agar lebih mematikan lagi. Set Emblem Fighter ini sangat cocok diterapkan di Equipment dan Hero dimana akan memberikan beberapa tambahan seperti Physical Attack 4.00 tiap level, 100.00 HP tiap level dan tambahan Spell Vamp untuk meregenerasi HP Hero Anda yang dalam konten ini ialah Paquito

Berikut untuk lebih lengkapnya berbagai tambahan yang didapat dari Emblem Tersakit Paquito Fighter:

Bravery: Set Emblem ini akan memberika Hero tambahan 4.00 Physical Attack disetiap levelnya. Untuk Full level 3 akan mendapat 4.00 x 3 = 12.00 Physical Attack

Persistence: Set emblem yang ke 2 akan memberikan menebalkan Hero dengan memperoleh 100.00 HP tambahan di setiap level yang ketika mencapai level Max atau level 3 akan mendapatkan 300.00 HP tambahan

Festival Blood: Spell Vamp akan mengalami peningkatan sebesar 8% dan ketika berhasil mengeliminasi Hero lawan akan mendapat tambahan 1% Spell Vamp. Maksimum hingga 12%. Dengan begitu ketika melakukan War atau pertempuran Hero akan selalu mendapatkan tambahan HP dan sulit untuk dilumpuhkan atau tereliminasi.

9. Alternatif Build Paquito RRQ Albert

Untuk mengetahui Build Paquito setingan dari RRQ Albert yang berhasil memperoleh 2x Maniac, Anda dapat melihat di artikel yang terlampir dibawah ini

Build Paquito RRQ Albert 2X Maniac

Tinggalkan komentar