Build Yin Tersakit 2022 Ala Top Global “MEMATIKAN”

HaloBogor.ID — Yin kembali muncul menjadi hero andalan terutama di Tier Epic. Banyak player yang menggunakan hero ini sering mengalami kemenangan telak. Skill Ultimate dimana hero akan masuk ke domain dari Yin yang membuat kekuatan Hero meingkat secara drastis dan lebih lama sehingga lawan susah untuk kabur dari cengkraman Ultimate Yin.

Build mematikan dengan target yang tepat, hero ini sulit untuk dikalahkan baik di Early maupun Late Game. Hero ini sempat menjadi langganan Ban namun sekarang cukup jarang dilakukan ban yang memberi kesempatan Yin untuk unjuk gigi di Line of Down dan berhasil menjadi salah satu Hero Fighter yang menyakitkan.

Tentang Hero Yin

HP2578Mana0
HP Regen9.8Mana Regen0
Physical Attack109Magic Power0
Physical Defense21Magic Defense15
Attack Speed1.07Movement Speed252
Attack Speed100%

Berikut Build Yin Tersakit 2022 Ala Top Global

1. Magic Shoes

Untuk Movemen Anda bisa menggunakan Tough Boots. Equipmen ini terjadi perubahan dari segi Pasif pada sesason 26 untuk lebih ke penghilangan efek CC (Crowd Control) dan efek Slow.

+40 Movement Speed

+22 Magical Defense

Pasif Unik – Fortitude: Akan mengurangi Efek Crowd Control dan Efek Slow sebesar 30%

2. Hunter Strike

Hunter Strike merupakan salah satu Equipment Attack yang akan menambah:

+80 Physical Attack

+10% Cooldown Reduction

Atribut Unik: Tambahan 15 Physical Penetratiom

Pasif Unik – Retribution: Mnedapat tambahan 50% Movemens Speed ketika menyerang Hero lawan atau Creep sebanyak 5 kali secara berturut-turut yang akan berkurang seiring waktu selama 3 detik. Efek ini memiliki Cooldown 8 detik.

3. Malefic Roar

Malefic Roar berguna untuk(Physical Penetration) mengurangi Physical Defense yang dimiliki lawan dan akan terus bertambah dari 0.05%-20%,

+60 Physical Attack

Atribut Unik: Menambah 35% Physical Penetration.

Pasif Unik – Armor Buster: Ketika menyerang lawan akan mendapat tambahan Physical Penetration maksimal hingga 20% setiap Physical Defense yang dimiliki lawan

4. Blade of Despair

Blade of Despire yang biasa disebut dengan BOD akan sangat membatu ketika Hero lawan memiliki HP kurang dari 50% akan mendapat tambahan 25% Physical Attack selama 2 detik.

+160 Physical Attack

+5% Movement Speed

Pasif Unik – Despair: Menyerang lawan yang memiliki HP (Health Point) kurang dari 50% akan mendapat tambahan 0.05%-20% Physical Penetration setiap Physical Defense yang dimiliki lawan selama 2 detik. Efek ini akan aktif sebelum memberikan Damage.

5. War Axe

Penggunaan War Aaxe akan menambah 10 Physical Attack dan 2 Physical Penetration ketika melakukan serangan selama 3 detik.

+35 Physical Attack

+550 HP

+10% Cooldown Reduction

Pasif Unik – Fighting Spirit: Serangan memberikan tambahan 10 Physical Attack dan 2 Physical Penetration selama 3 detik, dapat di Stuck hingga 8. Untuk efek yang selanjutnya akan memberi 3 Physical Attack dan 1 Physical Penetration untuk Marksmant/Mage/Support). Ketika Stack penuh akan mendapatkan tambahan Movement speed sebesar 15%.

6. Bloodlust Axe

Bloodlust Aaxe merupakan Equipmen Spell Vamp atau penambah darah ketika menggunakan banyak Skill terutama pada hero Fighter.

+70 Physical Attack

+10% Cooldown Reduction

Atribut Unik: menambah 20% Spell Vamp (penambah darah)

7. Bettle Spell Yin Tersakit (Flicker)

Battle Spell yang digunakan ialah Flicker. Battle Spell ini berfungsi untuk melakukan Blink (lompatan) ke arah yang ditentukan dan akan mendapatkan Physical dan Magic Defense tambahan 5(+1*Level Hero) selama 1 detik.

8. Emblem Assasin Yin

Emblem Yin Tersakit 2022

Agility: Akan menambah 2.00% Movemen Speed (Tiap level)

Invasion : menambah 2.00 Physical Penetration (Tiap level)

High and Dry : Ketika berhadapan satu lawan satu akan menambah Damage hingga 7%

Baca juga konten menarik lainya dari Halobogor di Google Berita (News)

Tinggalkan komentar