Build Alucard Tersakit Dan Terkuat 2022 Hyper Darah Ngak Habis Habis!!

HaloBogor.ID — Alucard hampir mirip dengan Esmeralda. dimana ketika melakukan serangan terhadap lawan HP akan meningkat dan memperoleh Shield atau HP yang berwarna putih. Namun Alucard sendiri berada pada Role Fighter. Hero ini tergolong Hero jadul namun memiliki Damage yang sangat besar. Alucard dalam memainkannya lumayan sulit walau terlihat penggunaan Skill yang cukup mudah.

Jika tidak ditangan orang yang tepat dengan penguasaan Hero yang bagus, Alucard akan sangat mudah untuk tereliminasi. Jadi walaupun simple, Hero ini dibutuhkan Skill mekanic yang cukup tinggi juga. Tak hayal jika asal saja memainkan Hero ini akan sangat kesulitan dan jauh dari ekspektasi dalam pertempuran Line of Down.

Namun dengan sedikit sudah dalam memainkan Hero ini ada susunan Build yang dapat sedikit membantu Anda dalam memainkan Alucard.

Berikut Build Alucard Tersakit Dan Terkuat 2022 HP (Darah) Ngak Habis Habis!!

1. Tough Boots (Ice Hunter’s)

build alucard tersakit 2022Tough Boots

Equipment ini akan memberikan tambahan Movement Speed dan Magical Defense yang akan mengurangi Damage yang diterima ketika mendapat serangan Magic Damage.

+40 Movement Speed

+22 Magical Defense

Pasif Unik – Fortitude: Ketika Hero mendapatkan serangan yang menyebabkan terkena efek Crowd Control dan Efek Slow, Efek yang terkena akan berkurang sebesar 30%

Pasif Unik Hunter’: setelah memberikan Damage terhadap Creep, akan meberikan (+2* Level Hero)(2% Total HP) True Damage kepada target selama 3 detik. Damage meningkat 100% untuk Non-Marksman.

2. Blade of The Heptaseas

build alucard tersakit 2022 Blade Of The Heptaseas

Balade of The Heptaseas menjadi akan memberikan Physical Penetration dan ketika tidak menerima atau memberikan serangan akan mengubah Physical Aattack menjadi Physical Damage tentu akan menjadi semakin sakit ketika dilengkapi dengan Equipmen ini.

+70 Physical Attack

+250 HP

Atribut Unik: +15 Physical Penetration

Pasif Unik – Ambush: Ketika Hero tidak memberikan atau menerima Damage dalam durasi 5 detik. Basic Attack berikutnya akan memberikan 160 + 40% Physical Attack yang berubah menjadi Physical Damage tambahan yang juga menimbulkan Efek Slow kepada target sebesar 40% dalam waktu 1.5 detik

3. Endless Battle

build alucard tersakit 2022 Endless Battle

Selain memiliki tambahan yang begitu banyak, Equipment ini menjadi penyumbang True Damage yang dihasilkan dari Pasfi nya. Selain itu Pasif juga akan memberikan tambahan 10% Movement Speed yang akan mempercepat pergerakan Hero di Line of Down

+65 Physical Attack

+5 Mana Regen

+250 HP

+10% Cooldown Reduction

+5 Movement Speed

+10% Physical Defense

Pasif Unik – Divine Justice: Setelah menyerang dengan Skill, Basic Attack beriutnya dalam waktu 3 detik akan memberikan 60% Physical Attack sebagai True Damage.

Pasif Unik – Chase Fate: Ketika Divine Justice aktif akan mendapatkan tambahan 10% Movement Speed.

4. Malefic Roar

build alucard tersakit 2022 Malefic Roar

Malefic Roar menjadi salah satu Equipment terpenting yang harus dibeli oleh Alurcard. Equipment ini akan sangat membantu Alucard dalam membantai atau mengeliminasi Hero lawan dengan Physical Defense yang tinggi. Dimana setiap Item Defense yang dimiliki lawan akan memberikan Hero tambahan Physical Penetration (penghancur item Defense)

+60 Physical Attack

Atribut Unik : memperoleh tambahan Physical Penetration sebanyak 35%

Pasif Unik – Armor Buster: Ketika Hero melakukan penyerangan akan memperoleh tambahan Physical Penetration sebanyak 0.05% yang dapat bertambah hingga maksimal 20%

5. Blade of Despair

build alucard tersakit 2022 Blade Of Despair

Blade of Despair (BOD) yang merupakan penyuplai Physical Attack tertingi di antara Equipment Attack. BOD akan bekerja maksimal ketika lawan memiliki HP dibawah 50% atau ketika lawan dalam keadaan kritis. Tentu penyerangan Alucard akan memiliki Damage yang super besar dengan adanya BOD

+160 Physical Attack

+5% Movement Speed

Pasif Unik – Despair: Ketika melakukan serangan terhadap Hero yang memiliki HP dibawah 50% akan memperoleh tambahan 25% Physical Attack selama 2 detik yang akan aktif sebelum memberikan Damage.

6. Immortality

build alucard tersakit 2022 Immortality

Immortality sangat penting untuk Defense seorang Alucard, dimana Alucard dalam melakukan serangan biasanya dikroyok banyak lawan untuk segera mengeliminasi karena Damage yang begitu besar dan susah tereliminasi. Dengan menerima begitu banyak Damage serangan dari lawan tak khayal Alucard akan tereliminasi.

Dengan adanya Immortality, Hero akan bangkit kembali setelah tereliminasi. Sehingga memiliki beberapa waktu untuk kembali melanjutkan pertempuran atau pergi dari pertempuran untuk meloloskan diri dari sergapan lawan

+800 HP

+20 Physical Defense

Pasif Unik – Immortal: Hero akan bangkit kembali setelah tereliminasi dalam durasi 2.5 detik. Disaat bangkit, Hero akan mendapatkan tambahan 16% Max HP dan 220-1200 Shield yang berskala dengan level daloam Durasi 3 detik. Untuk Cooldown dari efek ini selama 210 detik.

Namun jagan khawatir tambahan Defense akan tetap ada namun ketika tereliminasi Hero akan langsung mati dan bangkit kembali seperti pada normalnya tergantung durasi yang diberikan dalam Game.

7. Battle Spell Alucard Tersakit Retribution

Battle Spell Alucard Tersakit 2022

Bertindak sebagai Hyper tentu Alucard membutuhkan Battle Spell Retribution. Duel Retri baik di Buff, Turtle dan Lord harus sebanyak mungkin dimenangkan untuk memperlebar jarak Gold yang didapat dan membuat Hyper lawan kewalahan dan tidak berasa sakit.

Pemenangan Duel tersebut berperan penting dalam menunang performa tim yang semakin kuat, solit, unggul dari sisi Gold, Level Hero dan kelengkapan susunan Build yang berhasil dibeli sehingga tim lawan akan kocar kacir dengan selisi yang begitu besar.

8. Emblem Alucard Tersakit

Emblem Alucard tersakit 2022

Emblem yang cocok untuk Alucard agar lebih sakit ialah Emblem Assassin. Emblem ini akan memberikan tambahan berupa

  • Penambah Movement Speed
  • Menambah Physical Penetration
  • Ketika berhasil mengeliminasi lawan HP akan meningkat sebesar 12% dari Max HP dan akan meningkatkan 15% Movement Speed dalam durasi 5 detik

Tinggalkan komentar