Build Ling Tersakit 2022 Langsung Dari Pawangnya RRQ Albert

HaloBogor.ID — Kemampuan RRQ Albert dalam bermain Hero Ling sudah tidak diragukan lagi. Permainan yang sudah diakui dunia membuat Albert diakui sebagai pawangnya Hero Ling dan banyak juga yang menyebutkan bahwa Ling di ciptakan untuk RRQ Albert.

Sang Baby Alien yang dimiliki oleh RRQ Hoshi ini sejak kemunculannya memang langsung mencuri perhatian dan mendapatkan respek dari Player Mobile Legend dan para Fans. Permainan yang sangat memukau juga menghantarkan RRQ Hoshi berhasil mendapatkan juara MPL ID dan tidak pernah absen dari gelaran dunia Mobile Legend M Series.

Albert juga bebrapa kali dipanggil untuk memperkuat Tim Nasional Indonesia untuk kejuaraan AFF.

Albert yang bertindak sebagai Hyper sangat piawai dalah memainkan Ling, lawan sangat kesulitan untuk menghalangi pergerakan dari Ling Albert. Bahkan dalam situasi kritis pun Albert masih dapat keluar dari tekanan dan menjauh dari serangan lawan yang membuat penonton terheran heran dan terpukau dengan kemampuan yang di miliki Baby Alien.

Kemampuan tersebut tentu didapatkan dari hasil latian dan kerja keras Albert untuk mempelajari karakteristik dan skill yang dimiliki Ling. Selain itu tentu berbagai Build telah di coba hingga mendapatkan build andalan yang menjadi senjata sangat mematikan bagi Ling Albert

Daripada Anda penasaran, mari simak build ling dari RRQ Albert

Berikut Build Ling Tersakit 2022 Langsung Dari Pawangnya RRQ Albert:

1. Tough Boots

Tough Boots Build Ling  tersakit 2022 Racikan RRQ Albert

Tough Boots disematkan pada Ling dengan tujuan sebagai penambah Movement Speed dan mengurangi efek Slow dan Crowd Control serta mendapatkan Magical Defense

+40 Movement Speed

+22 Magical Defense

Pasfi Unik – Fortitude: akan mengurangi efek Crowd Control dan efek Slow sebesar 30% kepada Hero.

2. Berserker’s Fury

Berserkers Fury Build Ling  tersakit 2022 Racikan RRQ Albert

Ketika melakukan serangan Critikal Damage yang didapatkan dari Aatribut Unik nya akan mendapatkan tambahan Physical Attack tambhan selama 2 detik

+65 Physical Attack

+ 25% Critical Chance

Atribut Unik: Memperoleh tambahan Critical Damage sebesar 40%

Pasif Unik – Doom: Aakan memperoleh Physical Attack tambahan dengan durasi 2 detikketika Hero melakukan serangan Critical Damage.

3. Windtalker

 Windtalker Build Ling  tersakit 2022 Racikan RRQ Albert

Penambahan Attack Speed dari Equipmen ini sangat luar biasa besar. Dimana dari Equipmennya sendiri akan mendapatkan ambahan sebesar 40%. Pasif dari Equipment ini juga memberika tambahan Magic Damage yang tidak kalah besar hingga mencapai 362. Jadi selain menambah Attack Speed yang membuat serangan semakin cepat, Windtalker juga akan memberikan suplay Damage yang besar uga hingga membuat lawan kocar kacir

+40% Attack Speed

+20 Movement Speed

+10% Critical Chance

Pasif Unik – Typhoon: Setiap 5-3 detik (durasi akan berkurang seiring peningkatan Attack Speed) Basic Attack berikutnya akan memberikan tambahan Magic Damage dari 150-362. Efek Critical damage akan meningkat sebesar 200% ketika melakukan serangan terhadap minion hingga ke 3 Hero lawan.

Pasif Unik – Aactivate: Akan meningkatkan atau memberi tambahan Attack Speed setiap Typhoon diaktifkan tambahan tersebut mencapai 5% yang berlangsung dalam waktu singkat.

4. Malefic Roar

Malefic Roar Build Ling  tersakit 2022 Racikan RRQ Albert

Malefic Roar sangat penting bagi bagi Hero Hyper seperti Ling. Kemampuan untuk memecah Tank sangat besar ketika menggunakan Equipment yang satu ini. Dimana Tank merupakan Hero pengganggu Ling ketika melakukan Buff maupun ketika dalam perebutan Turtle maupun Lord. Ketika melakukan pertempuran pun Tank sangat mengganggu dan memotong serangan

+60 Physical Attack

Atribut: mendapatkan tambahan Physical Penetration yang berfungsi untuk membongkat Equipment Defense lawan sebesar 35%

Pasif Unik – Armor Buster: Pasif ini akan aktif ketika Hero melakukan serangan terhadap lawan yang akan memperoleh tambahan Physical Penetration juga sebesar 0.05% hingga 20% yang didapatkan dari setiap Physical Defense yang dimiliki oleh Hero lawan.

Jadi semakin banyak Physical Defense yang dimiliki lawan maka efek ini akan semakin sakit ketika terkena Hero tersebut.

5. Endless Battle

Endless Battle Build Ling  tersakit 2022 Racikan RRQ Albert

Endless Battle merupakan salah satu Equipment yang istimewa, dimana sangat banyak tambahan yang di tawarkan dari penambahan Physical Attack, Physical Penetration bahkan dari pasifnya juga akan menjadikan Physical Attack sebagai True Damage.

Equipment ini juga memiliki tambahan Movement Speed yang sangat besar hingga 15% yang ketika di gabungkan dengan Tough Boots sebagai penopang Movement utama akan menjadi sangat lincah pergerakan Hero di Line of Down.

+65 Physical Attack

+5 Mana Regen

+ 250 HP

+10% Cooldown Reduction

+5% Movement Speed

+10% Physical Penetration

Pasif Unik – Divine Justic: setelah melakukan serangan dengan menggunakan Skill, maka dalam waktu 3 detik akan mendapatkan True Damage yang dihasilkan dari Physical Attack sebesar 60%. Cooldown dari efek ini selama 1.5 detik

Pasif Unik – Chase Fate: Ketika Hero mengaktifkan Divine Justic akan memperoleh tambahan Movement Speed sebesar 10%

6. Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword Build Ling  tersakit 2022 Racikan RRQ Albert

Demon Hunter Sword sangat berfungsi untuk memperuat serangan fisik terhadap Hero lawan. Dengan Equipmen ini Ling akan lebih mematikan.

+35 Physical Attack

+25% Attack Speed

Pasif Unik – Devour: Aakan memanfaatkan 9% HP yang dimiliki lawan dan akan mengubah menjadi Physical Damage tambahan yang maksimal akan memberikan 60 tambahan terhadap minion.

Pasif Unik – Devour: Dapat di Stackhingga 5 untuk mendapatkan 3% Physical Lifesteal yang didapat dengan serangan Basic Attack dalam durasi 3 detik.

7. Battle Spell Tersakit 2022 Ling Albert Retribution

7. Battle Spell Tersakit 2022 Ling Albert Retribution

Sebagai Hyper tentu Ling menjadi kunci utama untuk memenangkan berbagai duel dalam perebutan Buff Turtle dan Lord. Dengan berhasilnya merebut semuanya akan sangat membantu tim dalam peningkatan level dan semakin memperlebar jarang perolehan Gold yang dimiliki hingga membuat lawan kocar kacir yang lebih memilih mundur ketimbang melakukan pertempuran yang sudah jelas kalah dari sisi perolehan Gold, Level dan susunan Build yang sudah berhasil terbeli.

Dengan memnangkan berbagai Duel tersebut juga akan membuat Ling semakin sakit dan kuat yang membuat sulit untuk di tumbangkan namun sangat mudah dalam mengeliminasi lawan.

Battle Spell ini memberikan beberapa tambahan seperti

520 (+80*Level Hero) True Damage kepada Creep atau Minion

Pasif: Akan memperoleh peningkatan hadiah Creep sebanyak 60%, Damage yang diterima dari Creep akan berkurag sebanyak 40% dan mendapatkan tambahan Damage Reduction di Jungle milik satu tim selama 2 menit pertama. tidak berbagi hadiah Minion keada Hero teman selama 5 menit pertama hal tersebut untuk lebih meningkatkan perolehan Gold untuk segera menyusun build agar lebih mematikan lagi

Blessing: Untuk meningkatkan Spell yang sesuai dati Jungle Footwear akan mengakumulasi 5 eliminasi Creep, Eliminasi Hero atau Assist. sesuai blessing yang diambil. 15 untuk memperoleh 10 Physical Attack dan Magic Power yang setara dengan 100 Max HP.

8. Emblem Ling Tersakit 2022 RRQ Albert Jungle

Emblem Ling Tersakit 2022 Racikan Rrq Albertt

Brutal : Akan memperkuat Damage terhadap Monster sebesar 7.00 setiap levelnya

Swift: Akan memperoleh tambhaan Attack Speed sebesar 1.50 setiap levelnya

Knowledge: Berfungsi untuk mempercepat Cooldown Battle Speel 2.00 setiap levelnya. Jadi Cooldown Battle Spell akan lebih cepat terbuka karena akan cukup sering menggunakan Battle Speel ketika dalam keadaan Kritis yang biasa terjadi pada Late Game.

Mage Killer: Damage yang diberikan kepada Lord, Turtle dan Turret akan mengalami peningkatan sebesar 20% dan sebaliknya Damage yang diterima dari serangan Lord dan Turtle akan berkurang sebesar 20% Juga. Jadi Damage serangan yang diterima dari Turtle dan Lord tidak berasa lagi atau tidak terlalu ngefek untuk pengurangan HP Hero Anda.

Tinggalkan komentar