Build Argus Tersakit 2022 Ala Top Global MLBB

HaloBogor.ID — Argus menjadi salah satu Hero yang sangat sulit untuk di tumbangkan apalagi ketika melakukan Ultimate. Argus akan mendapatkan Shield tambahan dan seranganpun akan lebih cepat. Hro yang satu ini hadir untuk mengisi Role Fighter.

Argus dangat popular atau sering dimainkan para player dari Master hingga Epic. Namun untuk tier Legend dan Mythic cukup jarang yang memainkan Hero yang satu ini.

Penggunaan Hero ini cukup simple namun ketika kurang cermat dalam memainkannya akan menjadi terasa sulit dan kurang berdamage atau akan mudah tereliminasi. Setiap Hero tentu memiliki kekurangan dan kelebihan masing masing. ketika tidak bisa memaksimalkan kelebihannya akan sangat mudah untuk Hero tereliminasi.

Untuk membantu performa Argus, Anda dapat melengkapinya dengan build tersakit untuk memaksimalkan semua Skill maupun Basic Attack Hero agar lebih mematikan. Selain Build tersakit, Anda juga harus menggunakan Battle Spell yang tepat dan Set Emblem yang tepat. Kesalahan dari segi Build, Battle Spell dan Set Emblem sering kali terjadi terutama untuk yang baru saja memainkan Hero ini. Dengan ketepatan berbagai aspek tersebut akan sangat membantu untuk menunjang performa Argus.

Bagi Anda yang merasa bingung apa saja yang harus dibeli untuk menyusun build yang sangat sakit dan mematikan, Battle Spell mana yang paling tepat dan Set Emblem seperti apa yang harus di terapkan. Mari simak ulasan dibawah ini.

Berikut Build Argus Tersakit 2022 ala Top Global MLBB:

1. Swift Boots

Build Argus tersakit 2022 ala top global Swift Boots

Equipmen ini akan menambah kecepatan pergerakan Hero di Line of Down dan sekaligus akan menambah kecepatan ketika mnyerang lawan.

+40 Movement Speed

+ 15% Attack Speed

2. Windtalker

Build Argus tersakit 2022 ala top global Windtalker

Windtalker sangat istimewa bagi argus yang lebih sering melakukan penyerangan dengan menggunakan Basic Attack, Karena Equipmen ini akan merubah Basic Attack menjadi tambahan Magic Damage hingga mencapai 150-362.

+40% Attack Speed

+20 Movement Speed

+10% Critical Chance

Pasif Unik – Typhoon: setiap 5-3 detik (durasi berkurang seiring meningkatnya Attack Speed), Basic Attack berikutnya akan memberikan Magic Damage tambahan sebesar 150-362 yang dapat meningkatkan Critical Damage sebanyak 200% kepada minion hingga ke 3 Hero lawan.

Pasif Unik – Activate: Setiap kali efek Typhoon dikeluarkan akan menddapatkan tambahan Movement Speed sebesar 5% dalam waktu singkat.

3. Berserker’s Fury

Build Argus tersakit 2022 ala top global Berserkers Fury

Equipmen ini akan terfocus pada penambahan Physical Attack atau serangan fisik, selain itu juga terdapat peningkatan pada Critical Damage.

+65 Physical Attack

+25% Critical Chance

Atribut Unik: mendapat +40% Critical Damage

Pasif Unik – Doom: ketika melakukan serangan Critical Damage akan mendapatkan 5% Physical Attack tambahan dalam durasi 2 detik

4. Scarlate Phantom

Build Argus tersakit 2022 ala top global Scarlat Phantom

Scarlate Phantom dibeli untuk menambah atau memaksimalkan Aattack Speed Hero. dimana akan mendapatkan tambahan sebesar 30% dari Equipmen utama dan 20% dari Pasifnya yang jika digabungkan akan mendapat tambahan sebesar 50%.

+30 Physical Attack

+20% Attack Speed

+25% Critical Chance

Pasif Unik – Frenzy: ketika Hero melakukan serangan Critical Damage memberikan 30% Attack Speed dan 5% Critical Chance tambahan selama 2 detik.

5. Demon Hunter Sword

Build Argus tersakit 2022 ala top global Demon Hunter

Demon Hunter Sword akan memaksimalkan HP yang dimiliki Hero lawan untuk meningkatkan Physical Damage yang dikeluarkan ke target

+35% Physical Attack

+ 25% Aattack Speed

Pasif Unik – Devour: Basic Attack memberikan 9% dari jumlah HP lawan sebagai Physical Damage tambahan yang dapat mencapai maksimal hingga 60 terhadap minion.

Pasif Unik – Devour: Basick Attack akan menerima tambahan Physical Lifesteal tambahan sebanya 3% dalam 3 detik yang dapat di Stack hingga 5 Stack.

6. Fleting Time

Fleting Time

Penggunaan satu-satunya Equipmen Magic ini bertujuan untuk mempercepat Cooldown Skill ultimate dari Argus

+70 Magic Power

+350 Mana

+15% Cooldown Reduction

Pasif Unik – Timestream: Ketika mengeliminasi Hero lawan atau mendapatkan assist, akan mempercepat Cooldown Skill Ultimate sebesar 30%

7. Battle Spell Argus Tersakit Inspire

battle spell Argus tersakit 2022 ala top global Inspire

Argus akan sangat berbahaya ketika menggunakan Battle Spell Inspire,. Sepeti yang telah kita ketahui, Battle Spell ini akan mempercepat ketika Hero melakukan serangan menggunakan Basic Attack yang dimana Argus akan lebih sering menggunakan Bassic Attack daripada Skill yang dimiliki ketika melakukan penyerangan.

Dengan Damage yang besar serta dilengkapi dengan Attack Speed yang diperoleh dari Equipment dan dari Battle Spell akan sangat sulit lawan untuk lepas dari cengkraman Argus.

Battle Spell ini sendiri akan memberikan tambahan sebagai berikut:

  1. Dalam 5 detik dapat melakukan hingga 8 Bassic Attack
  2. Attack Speed meningkat sebesar 1.55 kali
  3. Batas Attack Speed menjadi 500%
  4. Bassic Attack memperoleh 8 (+1*Level Hero) dari Physical Defense target dan memulihkan 60 (+15%Total Physical Attack) (+15% Totacl Magic Power) HP ketika terkena Hit.

8. Emblem Argus Tersakit Assassin

Emblem Argus Tersakit Assassin

Penggunaan Emblem Assassin sangat cocok untuk Argus arena akan mendapatkan tambahan Physical Attack, Physical Penetration dan ketika berhasil emngeliminasi lawan Damage akan mengalami peningkatan. Berikut lebih lengkapnya:

Bravery: Mendapatkan tambahan Physical Attack sebesar 4.00 dari setiap level yang berhasil di capai

Invation: Akan menerima tambahan Physical Penetration sebanyak 2.00 setiap levelnya

High an Dry: Ketika melakukan duel satu lawan satu dengan lawan, Damage yang terkena Hero lawan akan meningkat sebesar 7%.

Tinggalkan komentar