Build Esmeralda Tersakit Dan Terkuat 2022 MVP Tanpa Tereliminasi!!

HaloBogor.ID — Esmeralda merupakan Hero dengan Role Mage/Tank. Hero ini sangat keras dan sulit tereliminasi dari Early atau awal pertandingan. Kemampuan tersebut membuat para player cukup kokoh untuk melakukan gangguan terhadap lawan untuk berebut seperti Buff dan lain lain saat Early Game hingga mendapat julukan Preman Line of Down karena sangat sulit tereliminasi baik saat Early lebih lebih lagi saat Late Game dengan Build yang sudah komplit.

Ketika Esmeralda menyerang akan memperoleh tambahan HP dan Shield yang membuat Hero semakin sulit di tumbangkan. Dengan berdirinya Hero tersebut dalam 2 Role membuat Esmeralda kuat dari segi Tank dan sakit dengan Damage yang besar diperoleh dari Role Mage nya.

Berikut Build Esmeralda Tersakit Dan Terkuat 2022 MVP Tanpa Tereliminasi:

1. Warrior Boots

Build Movement Esmeralda Warrior Boots

Dalam menunjang pergeranga di Line of Down. Alucard sangat cocok menggunakan Warrior Boots yang akan memberikan:

+40 Movement Speed

+22 Physical Defense

Pasfi Unik – Valor: Ketika terkena Basic Attack, Physical Defense akan meningkat sebanyak 5 dalam waktu 3 detik yang maksimal penambahannya mencapai 25.

2. Enchanted Talisman

build esmeralda tersakit dan terkuat 2022 Enchated Talisman

Penggunaan Equipment ini berperan penting dalam menunjang performa Hero, dengan adanya tambahan Cooldown Reduction yang akan mempercepat Cooldown Skill yang dipakain membuat Hero akan lebih leluasa dalam melakukan pertempuran tanpa menunggu Cooldown Skill terlalu lama dan segera dapat digunakan.

Tambahan dari Cooldown yang terdapat pada Enchanted Talisman mencapai 20% dan akan meningkat sebesar 5% yang didapatkan dari Pasif nya.

+50 Magic Power

+250 HP

+20% Cooldown Reduction

Pasif Unik – Mana Spring: setiap 10 detik mana akan bertambah atau pulih sebesar 15 Max Mana

Pasif Unik – Magic Mastery: Max Cooldown Reduction akan mengalami peningkatan sebesar 5%

3. Athenas’s Shield

Build Esmeralda tersakit dan terkuat 2022 MVP Tanpa Tereliminasi Athenas Sheild

Ketika Hero menerima Magic Damage, ia akan memperoleh Magic Damage Reduction selama 3 detik selain itu serangan Magic Damage yang diterima tidak akan terlalu berdampak lagi atau Hero tidak lagi kehilangan HP yang cukup signifikan ketika menerima Magic Damage

+900 HP

+62 Magical Defense

+2 HP Regen

Pasif Unik – Shield: Dalam waktu 3 detik ketika Hero terkena serangan Magic Damage Hero akan memperoleh Magic Damage Reduction sebesar 25% yang akan aktif sebelum memberikan Damage. Ketika ingin mendapatkan efek ini, Hero harus terlebih dahulu meningggalkan pertempuran minimal selama 5 detik.

4. Blade Armor

emblem tersakit esmeralda 2022Blade Armor

Penggunaan Equipmen ini bertujuan untuk membendung seranga lawan yang menggunakan Basic Attack untuk menyerang Hero Anda.

+90 Physical Defense

Atribut Unik : Hero akan memperoleh tambahan Critical Damage Reduction sebesar 20%

Pasif Unik – Bladed Armor: Ketika Hero menerima serangan dengan menggunakan Basic Aattack, Hero akan memberikan Physical Damage yang setara dengan 20% dan Damage yang diterima (Dihitung sebelum Damage Reduction) + 20 dari Physical Defense Hero terhadap lawan dan akan menyebabkan Efek Slow kepada mereka selama 1 detik. Besar efek Slow yang diberikan ialah 15%

5. Dominance Ice

Build Esmeralda tersakit dan terkuat 2022 MVP Tanpa Tereliminasi Dominance Ice

Doninance Ice akan mengurangi efek Shield yang dimiliki lawan sehingga dengan lawan yang memiliki Shield cukup tebal akan dihancurkan dengan Equipmen ini karena pengurangan efek tersebut sebesar 50% tentu itu pengurangan yang cukup besar.

+500 Mana

+70 Physical Defense

+5% Movement Speed

Atribut Unik : Mempercepat Coolcown Reduction sebesar 10%

Pasif Unik – Arctic Cold: Hero lawan akan mendapatkan pengurangan efek Shield dan Hp sebesar 50% (tidak termasuk Hero yang terkena efek Life Drain) dan juga memperoleh tambahan 30% Attack Speed.

6. Oracle

build tersakit esmeralda 2022Oracle

Pembelian Oracle bertujuan untuk mempertebal Efek Shield yang dimiliki Hero yang semakin mempersulit Hero untuk dieliminasi oleh lawan

+850 HP

+42 Magic Defense

+10% Cooldown Reduction

Pasif Unik – Bless: Hero akan memperoleh tambahan Shield dan HP Regen sebesar 30%

7. Battle Spell Esmeralda

Battle Spell terbaik esmeralda Sprint

Battle Spell yang digunakan ialah Sprint. Battle Spell ini akan sangat penting dan membuat pergerakan Esmeralda semakin gesit dan cepat di Line of Down. Battle Spell ini akan memberikan tambahan Movement Speed ketika di gunakan sebesar 50% dan Hero juga akan kebal terhadap berbagai efek Slow yang diterima selama 6 detik

8. Emblem Esmeralda tersakit dan terkuat

Emblem Esmeralda Tersakit Dan Terkuat

Emblem yang yang cocok digunakan oleh Esmeralda hingga membuat semakin sakit dan kuat ialah Emblem Support. Untuk mengetahui bagaimana cara menyetinggnya mari simah ulasan dibawah ini.

Betikut set emblem tersakit dan terkuat Esmerald:

  • Set Emblem yang pertaman ialah Agility. Agility akan menambahn Movement (Pergerakan) Hero sebesar 2.00 disetiap levelnya.
  • Yang Ke 2 adalah Rupture yang akan menambah Hybrid Penetration sebesar 2.00 berskala dengan level
  • Dan yang ke 3 yaitu Pull Yourself Together. Set e 3 ini akan mengurangi waktu Respawn sebesar 15% dan mengurangi Cooldown Battle Spell sebesar 15% juga.

Tinggalkan komentar