Build Gatotkaca Tersakit Dan Terkuat 2022 Ala Top Global ML MLBB

HaloBogor.ID — Gatotkaca merupakan Hero yang terinspirasi dari Wewayangan Mahabarata yang mewakili Hero indonesia bersama Kadita yang terinspirasi dari Legenda Nyi Roro Kidul. Gatotkaca menempati Role sebagai Tank (Roamer/Roam) dengan pakaian yang sangat identik disertai Skill Ultimate terbang dan menghantam Tanah seperti yang ada pada kisah aslinya.

Hero ini selain Kuat namun memiliki Damage yang sangat tinggi dengan Efek Slow yang besar membuat lawan sangat sulit bergerah ketika berhadapan dengan Hero ini apalagi ketika hero tersebut tidak memiliki Skill lompatan atau Blink yang dapat memudahkan lolos dari efek slow yang diberikan Gatotokaca.

Build yang sakit dan kuat harus Anda sematkan agar Gatotkaca berjaya di Line of Down ketika melakukan pertempuran baik satu lawan satu maupun ketika terjadi peperangan yang memungkinkan semua Hero terlibat. Build yang tepat untuk di sematkan untuk menunjang kejayaaan Gatotkaca dapat disimak pada ulasan dibawah ini

Berikut Build Gatotkaca Tersakit Dan Terkuat 2022 Ala Top Global ML MLBB

1. Warrior Boots

Warrior Boots

Warrior Boots selan digunakan sebagai penambah Movement Speed atau kecepatan pergerakan Hero di Line of Down, juga terdapat penambahan Physical Defense dari Equipmen dan disempurnakan oleh Pasifnya yang juga memberikan tambahan Physical Defense sebanyak 25 ketika Hero/ Gatotokaca menerima serangan lawan dengan Basic Attack.

+40 Movement Speed

+22 Physical DefensePasif Unik – Valor:

Ketika terkena Basic Attack, Hero akan memperoleh tambahan 5 hingga 25 Physical Defense tambahan selama 3 detik.

2. Curset Helmet

Cursed Helmet 1

Curset Helmet merupakan Equipment Defense yang sangat menarik, dimana seperti yang kita ketahui Equipment ini berguna untuk melakukan Defense mengingat dengan tambahan HP yang cukup tinggi hingga mencapai 1200. Namun yang menarik dari Equipmen ini ialah terletak pada tambahan yang didapat dari Pasifnya.

Pasif dari Curset Helmet membuat Hero memperoleh tambahan Magic Damage, hal tersebut membuat Curset Helmet selain bertugas untuk melakukan Defense namun juga terdapat tambahan untuk memberikan Damage serangan terhadap lawan yang didapat dari Pasifnya.

+1200 HP

25 Magical Defense

Pasif Unik – Burning Soul:

Akan memperoleh Magic Damage tambahan yang setara dengan 1.2% Max HP setiap detik kepada lawan

Damage meningkat terhadap Minion hingga 150%

3. Concentrated Energy

Concentrated Energy

Pembelian Concentrated Energy bertujuan untuk meningkatkan Hero untuk memberikan Damage serangan, jadi tidak hanya keras namun memiliki Damage yang besar juga mengingat Gatotkaca yang memiliki Efek Slow yang sangat tinggi apalagi ketika melakukan Ultimate jadi dengan Damage yang besar Hero lawan tidak akan ada kesempatan untuk kabur apalagi ketika tidak meiliki Skill Lompatan atau Blink.

+70 Magic Power

+700 HP

Aatribut Unik:

Memperoleh tambahan Physical Lifesteal sebesar +25%

Pasif Unik – Recharger:

ketika mengeliminasi Hero lawan HP akan pulih sebesar 10% Max HP

4. Blade Armor

Blade Armor

Blade Armor sangat membantu ketika Gatotkaca melakukan Open War dengan banyak hero lawan. Adanya Equipment ini akan membantu Hero untuk meningkatkan Physical Damage tambahan ketika terkena Basic Attack dari Hero lawan, selain itu juga akan memberikan efek Slow terhadap lawan sebesar 15%.

+90 Physical Attack

Atribut Unik:

Mendapatkan +20% Critical Damage Reduction

Pasif Unik – Blade Armor:

Ketika terkena serangan Basci Attack mendapatkan tambahan Physical Damage sebesar 20%

Damage yang diterima yang dihitung sebelum Damage Reduction + 20% dari Physical Defense Hero kepada lawan

Menyebabkan Efek Slow sebesar 15% selama 1 detik.

5. Athena’s Sheild

Athenas Shield

Athena;s Shield akan membantu Hero untuk mengurangi Magic Damage yang diberikan lawan yang biasanya akan cepat untuk mengurangi HP. Dengan adanya Equipmen ini akan mendapatkan Magic Damage Reduction yang akan memperkecil Damage yang diterima.

+900 HP

+62 Magical Defense

+2 HP Regen

Pasif Unik – Shield:

Saat menerima serangan Magic Damage akan memperoleh 25% Magic Damage Reduction selama 3 detik

Efek aktif sebelum menerima Damage

Untuk mendapatkan efek kembali, Anda harus menjauhi atau meninggalkan pertempuran minimal selama 5 detik

6. Immortality

Immortality

Immortality akan membuat Hero Tanker yang biasanya TB (Taruh Badan) untuk melindungi Hero dalam satu tim terutama Hero tipis seperti MM dan Mage yang juga memilii Damage yang cukup besar dan menjadi unci kemenangan ketika War sering menadi incaran utama lawan untuk pertama kali dilumpuhkan, Hero Tank biasanya akan memblok serangan agar Hero satu tim dalam kondisi aman dan selama

Dengan Immortalty Hero akan memiliki kesempatan untuk hidup kembali ketika telah tereliminasi yang dapat memberikan kesempatan untuk mundur atau kabur setelah melakukan TB (Taruh Badan)

+ 800

20 Physical Defense

Pasif Unik – Immortal:

Akan hidup setelah tereliminasi selama 2,5 detik

Memperoleh tambahan HP sebesar 16% dari Max HP

Mendapat tambahan Shield 220-1200 berskala dengan Level Hero

Cooldown efek ini selama 210 detik

7. Battle Spell Tersakit Gatotkaca Vengeance

Battle Spell Vengeance

Mengingat Gatotkaca berperan sebagai Hero Tanker, Battle Spell Vengeance sangat tepat untuk digunakan. Hal tersebut berkaitan dengan ketika Gatotkaca melakukan Ultimate yang akan lompat dan mengumpulkan hero di sekitar, membuat resiko tinggi terkena terserang banyak Hero lawan denga Damage yang cukup besar. Dengan menggunakan Vengeance ketika Gatotkaca menerima serangan, akan sekaligus membalikkan atau memantulkan serangan tersebut ke Hero lawan yang melakukan serangan.

Lebih simpelnya ketika Gatotkaca menerima serangan dan mengaktifkan Vengeance hero lawan juga akan menerima serangan yang dilontarkan ke Gatotkaca jadi seperti melakukan bunuh diri. Hal tersebut membuat hero lawan dengan darah atau HP tipis lebih memilih untuk menghindari pertempuran, karena ketika bernafsu dan memaksakan untuk melakukan penyerangan bisa jadi malah Hero lawan yang tereliminasi akibat efek panturlan serangan dari Vengeance yang bersumber dari serangan Hero lawan itu sendiri

Vengeance memberikan tawaran tambahan seperti

Selama 3 detik, memperoleh 35% Damage Reduction

Memberikan 35% Magic Damage kembali ke Hero lawan yang memberikan serangan setiap Hero Anda menerima Damage

8. Custom Emblem Gatotkaca Tersakit Mage

Custom Emblem Gatotkaca Tersakit Mage

Flow: Set yang pertama ini akan memberikan tambahan Magic Power yang cukup besar di setiap levelnya yaitu +4.00 Magic Power

Observation: Set yang kedua akan memberikan Magical Penetration sebesar 2.00 disetiap levelnya

Impure Rage: Untuk yang ketiga ini akan berfungsi ketika Hero memberikan Damage dengan Skill akan memberikan tambahan Magic Dagame setara dengan 4% dari HP target, memulihkan 2% Max Mana. Cooldown dari efek ini selama 3 detik

Tinggalkan komentar