Build Karrie Tersakit 2022 Ala Top Global Mobile Legend

HaloBogor.ID — Karrie merupakan Hero dengan Role Marksman yang memiliki efek Slow yang sangat besar. Efek tersebut sering kali menyulitkan lawan baik dalam melakukan serangan maupun untuk menghindari pertempuran. Selain efek Slow yang begitu besar, Karrie sebagai Hero Marksman juga memiliki Damage yang begitu besar yang ketika digabungkan dengan efek Slow akan sangat sulit bagi lawan untuk memnangkan pertarungan dengannya.

Dengan susunan build yang tepat akan sangat mematikan ketika berhadapan dengan hero yang satu ini. Namun seperti yang telah kita ketahui, penggunaan Hero Marksman harus dilengkapi dengan Skill atau mekanik yang jago dan posisioning yang bagus mengingat Hero tersebut memiliki HP yang cukup tipis.

Sebagai Hero Marksman Karrie memiliki peran penting untuk memberikan amage tertinggi dan juga untuk Push Turret lawan untuk semakin menekan lawan untuk turun jauh kebawah atau berada di kawasannya sendiri. Hal tersebut sangat berpengaruh untuk mencegah lawan berkembang dalam permainan, selain itu perolehan Gold dan level pun lawan akan terpaut selisih yang cukup jauh dan tim pun akan semakin berjaya di Line of Down dan segera memnangkan pertandingan.

Berikut Build Karrie Tersakit Ala Top Global Mobile Legend:

1. Swift Boots

Swift Boots sangat cocok untuk Karrie dimana akan menambahkan Movement Speed yang akan mendukung pergerakan di Line of Down dan Attack speed yang akan menadikan serangan semakin cepat dan mematikan.

+40 Movement Speed

+15% Attack Speed

2. Demon Hunter Sword

Equipmen ini ditugaskan untuk memperkuat Basic Attack, seperti yang tertera dari Pasif yang dimiliki Equipmen ini ialah ketika menggunakan Basic Attack akan memberikan atau mendapat tambahan Physical Damage dan Physical Lifesteal.

+35 Physical Attack

+25% Attack Speed

Pasif Unik – Devour: Basic Attack akan memberikan Physical Damage dair 9% Jumlah Hp lawan. Tambahan paling maksimal hingga 60 terhadap Minion.

Pasif Unik – Devour: Basic Aattack memberikan 3% Physical Lifesteal selama 3 detik maksimal Stack 5

3. Endless Battle

Endless Battle dengan pasif nya akan merubah Physical Attack menjadi True Damage. True Damage sendiri merupakan sebuah Counter alami untuk menjagal hero seperti tank yang tebal dan kuat walaupun memiliki Physical dan Magic Defense akan tetap hancur dengan adanya True Damage.

+65 Physical Attack

+5 Mana Regen

+250 HP

+10% Cooldown Reduction

+5% Movement Speed

+10% Physical Lifesteal

Pasif Unik – Justice: Ketika Hero telah melakukan serangan dengan menggunakan Skill, maka Basic Attack berikutnya akan memberikan 60% Physical Attack yang berubah menjadi True Damage tambahan dalam waktu 3 detik. Cooldown efek ini 1.5 detik.

Pasif Unik – Chase Fate: Akan mendapatkan tambahan 10% Movement Speed ketika CDivine Justice aktif.

4. Wind of Nature

Wind of nature memberikan tawaran yang cukup unik yaitu ketika Hero berada di HP (Darah) yang tipis atau dalam keadaan kritis, Hero akan kebal terhadap segala serangan namun Hero dalam keadaan diam atau tidak bergerak. Jadi Hero selain tidak dapat di serang juga tidak dapat melakukan serangan balik.

+30 Physical Aattack

+20% Aattack Speed

+10% Physical Lifesteal

Skill Aktif – Wind Chant: Hero akan kebal terhadap segala serangan Physical Damage yang berdurasi 2 detik. Kertika Equipmen ini diterapkan selain pada Hero Marksman durasi akan berkurang setengah atau dalam artian menjadi 1 detik saja. Untuk Cooldown dari efek ini ialah selama 70 detik.

5. Golden Staff

Golden Staff sangat penting bagi Hero Marksman yang identik dengan serangan yang cepat dengan damage yang tinggi. Equipmen ini akan berfokus pada penambahan Attack Speed yang membuat serangan akan semakin cepat dan mematikan.

+65 Physical Attack

+15% Aattack Speed

Pasif Unik – Swift: setiap tambahan 1% Critical Chance yang didapatkan, akan di Konversikan atau diubah menjadi 1% Attack Speed tambahan

Pasif Unik – Endless Strike: Setelah melakukan 2 Basic Attack, Basic Attack berikutnya akan memperoleh 100% Attack Speed dan dapat mengaktifkan tambahan Basic Attack sebanyak 2 kali.

6. Immortality

immortality berperan penting dalamhal Defense terutama dengan tipisnya HP yang dimiliki Karrie. Equipmen ini selain memberikan tambahan HP untuk menebalkan Hero, namun ada peran yang lebih penting yaitu ketika Hero tereliminasi dalam waktu 2,5 detik Hero akan kembali bangkit dan melanjutkan pertempuran di Line of Down atau memberikan sedikit peluang untuk menghindari atau kabur dari peperangan.

+800 HP

+20 Physical Attack

Pasif Unik – Immortal: Disaat Hero tereliminasi, Hero akan bangkit kembali dalam waktu 2,5 detik. Ketika hidup kembali akan memperoleh tambahan 16% Max HP dan 220-1200 Shield yang berskala dengan Level berlangsung selama 3 detik. Namun Cooldown yang dimiliki efek ini cukup lama yaitu 210 detik.

7. Battle Spell Terbaik Karrie Flicker

Dengan Battle Spell Fliker, Hero akan lebih mudah untuk menghindari pertempuran ketika dalam keadaan kritis atau tidak seimbang dan sebaliknya ketika lawan dalam keadaan kritis yang memungkinkan untuk Anda dapat mengeliminasinya bisa langsung menggunakannya.

Flicker sendiri akan membuat Hero melompat atau melakukan Blink ke arah yang telah ditentukan dan akan mendapatkan tambahan 5 (+1*Level Hero) Physical dan Magic Defense selama 1 detik

8. Emblem Tersakit Karrie

Emblem sangat berperan penting dalam menunjang performa Hero agak lebih ganas di Line of Down. Susunan atau settingan yang pas akan sangat berpengaruh sekali, dimana tambahan tambahan yang ada pada Emblem mendorong Hero lebih optimal dalam melakukan serangan atau dalam pertahanan.

Sering kali terjadi kesalahan penyusunan yang membuat Hero seakan berada pada under performa atau terlihat biasa saja. Agar Anda tidak kebingungan mari kita susun bersama sama.

Berikut susunan atau set emblem yang tepat dan sakit yang cocok untuk Hero Karrie:

  • Braveri: Akan memberikan tambahan Physical Attack sebanyak 4.00 kepada Hero di setiap levelnya. Ketika kita sudah berhasil meningkatkan dan dapat memasang hingga 3 Level brarti Hero akan mendapatkan (3 x 4.00 = 12.00 Physical Attack/ Serangan Fisik)
  • Swift: Berfungsi untuk peningkatan Attack Speed yang akan memberikan tambahan sebanyak 1.50 setiap levelnya ketika berada di Level Max akan memperoleh 4.50 Attack Speed tambahan
  • Electro Flash: Disaat Hero memberikan Damage dengan menggunakan Basic Attack akan dapat meningkatkan 40% Movement Speed selama 1.5 detik sekaligus meningkatkan HP sebanyak 30% Physical Attack. Cooldown efek ini selama 10 detik.

Ulasan diatas merupakan build Karrie tersakit Mobile Legend 2022 Build Karrie Tersakit Ala Top Global Mobile Legend. Build tersebut sangat cocok untuk Aanda tiru. Dijamin dengan susunan build, battle spell dan emblem di atas, Hero Karrie Anda akan berjaya memporak porandakan Line of Down dan memiliki kesempatan bersar untuk memenangkan pertandingan dan keluar sebagai MVP pada pertandingan tersebut. Terus melaju hingga Rank tertinggi.

Tinggalkan komentar