Hasil Pertandingan Minggu ke-8 dan Klasemen Akhir MPL ID S10

HaloBogor.IDTurnament MPL ID S10 kini telah memasuki Minggu ke-8. Pertandingan makin seru dan sangat sengit mengingat untuk mengejar target menuju tiket babak Playoff, dimana hanya terdapat 6 slot saja yang akan maju ke babak Playoff. Perolehan Point yang masih tipis di klasmen bawah masih cukup memungkinkan saling jagal untuk mengisi Slot Playoff MPL S10.

Berikut Hasil Pertandingan Minggu ke-7 dan Klasemen MPL S10

Hasil Pertandingan Minggu Ke 7 Mpl S10

Hari ke-1

Pertandingan ke-1 (AE vs BTR)

Jumat 23 September 2022, pada pertandingan yang pertama mempertemukan Alter Ego vs Bigetron Alpha. Pertandingan yang sangat menegangkan tersebut dimenangkat oleh Alter Ego degnan Skor 2-0 dan Nino berhasil menjadi kunci kemenangan berkat permainan apiknya yang mendapat Maniac dengan Hero Brody yang berhasil keluar sebagai Daily MVP.

Pertandingan Ke-2 (GEEK vs AURA)

Mempertemukan antara Geek Fam vs Aura Fire. Disini Geek Fam kembali memberikan kejutan di MPL Arena, dimana tim yang terseok-seok dan sedikit demi sedikit mulai bangkit, kini muncul dan berhasil mengalahkan sang Naga Api Aura Fire dengan Skor 2-1. LZURAA menjadi kunci kemenangan Geek Fam berkat Hero Lylia nya. Akhir-akhir ini memang performa Geek Fam mulai meningkat berkat dukungan dari berbagai pihak yang terus menyemangati agar Geek terus berkembang dan mampu bersaing di MPL S10.

Hari ke-2

Pertandingan Ke-1 (BTR vs ONIC)

Pada Hari ke-2 pertandingan Pertama, mempertemukan sang puncak Klasmen Onic Esports vs Bigetron Alpa. Disini KYY dan kawan-kawan berhasil membungkam sang pemuncak klasmen dengan Skor 2-1. Permainan Hero Altas KYY sangat memukau hingga terpilih menjadi Daily MVP pada pertandingan tersebut.

Pertandingan Ke-2 (RRQ vs AE)

Pada babak yang pertama AE berhasil menumbangkan RRQ Hoshi. Namun pada babak ke-2 dan ke-3 berhasil dibabat tuntas oleh Sylar dan kawan-kawan. Permainan Claude Skylar sangat istimewa dan sulit untuk ditaklukkan alhasih RRQ berhasil menang 1-2 atas Alter Ego.

Pertandingan Ke-3 (EVOS vs GEEK)

Si Macan Putih kembali tunduk dihadapat GEEK Fam dengan skor 1-2. Irithel KADERA yang berhasil menjadi Daily MVP jadi kunci utama dalam menumbangkan EVOS. Entah apa yang terjadi, kini EVOS mengalami penurunan Performa hingga mendapat kekalahan dari Squad penghuni dasar Klasmen yang mulai bangkit.

Hari Ke-3

Pertandingan Ke-1 (RBL vs RRQ)

Rebellion Zion berhasil tampil mengejutkan melawan raja dari segala raja RRQ Hoshi dengan Skor 2-0. Hal tersebut memberikan sedikit kesempatan atau peluang lolos bagi Rebellion mengingat sekarang memiliki point yang sama dengan Evso Legend dengan Match W/L 5-7, Match Rate 42% dan sedikit perbedaan dari segi Game W/L (14-15 : 13-15), Game Rate (48/46%) dan Agregat PTS (-1 : -2).

Tentunya pada pertandingan Minggu ke-8 atau minggu terakhir sangat menentukan nasip dari kedua tim ini dimana Rebellion Zion dan Evos Legends masih sama-sama mengantongi sisa 2 pertandingan. Untuk Rebellion Zion akan melawan (Aura Fire & Geek Fam) sedangkan Evos Legends akan berhadapan dengan (Bigetron Alpha & RRQ Hoshi).

Meningkatnya permainan Rebellion Zion dan menurunnya permainan Evos Legends bukan tidak mungkin akan menjadi momentum kebangkitan dari Rebellion yang berhasil Lolos ke babak Playoff.

Pertandingan Ke-2 (ONIC vs EVOS)

Pada pertandingan terakhir di minggu ke-7 ditutup dengan pertandingan antara yang pemuncak klasmen ONIC vs EVOS yang dalam masa Under Performa. Pertandingan dramatis ini diwarnai aksi Comeback Evos legend pada babak pertama ketika secara nafsu ONIC ingin segera menyelesaikan pertandingan tapi pada detik terakhir dan turret bisa dibilang tinggal 1 Hit hancur malah berbanding terbalik semua player Onic tereliminasi dan Evos berhasil memenangkan pertandingan di babak pertama.

Kesalahan tersebut langsung dibayar tuntas oleh Onic dengan statistik pada babak ke-3 Evos hanya mengeliminasi 1 Player Onic dan Onic berhasil mengeliminasi 11 kali.

Dengan begitu hasil akhir pertandingan tersebut dimenangkan Onic dengan Skor 2-1. Hasil tersebut makin memantapkan Onic di pucuk/ puncak Klasemen.

Berikut Hasil Pertandingan Minggu ke-8 dan Klasemen MPL S10

Hari Ke-1

Pertandingan Ke-1 (AE 2 vs 0 AURA)

Pada pertandingan pertama di Minggu ke 8 yaitu pertempuran Antara ALTER Ego vs AURA Fier yang dimenangkan oleh Alter Ego dengan Skor 2-0 dan LEOMURPHY keluar sebagai Daily MVP dengan Hero Lolita nya.

Pertandingan Ke-2 (EVOS 0 vs 2 BTR)

Pada pertandingan ke-2 yang mempertemuka EVOS Legend vs BIGETRON Alpha di menangkan Oleh BTR dengan Skor 0-2. Evos masih berada di Underperform dan kini berada di peringkat ke 7 Klasmen.

Hari Ke-2

Pertandingan Ke-1 (ONIC 2 vs 1 GEEK)

Pada Pertandinga Pertama hari ke 2 mempertemukan ONIC Esports vs GEEK Fam dimenangkan ONIC dengan Skor 2-1 hal tersebut semakin memantapkan Onic berada di puncak Klasemen.

Pertandingan Ke-2 (AURA 1 vs 2 RBL)

Pada pertandingan kedua mempertemukan AURA Fire vs REBELLION Zion secara mengejutkan Rebellion berhasil memenangkan pertandingan dengan Skor 1-2 yang semakin memperkecil dan menekan Evos Legend untuk tidak lolos babak playoff.

Pertandingan Ke-3 (EVOS 0 vs 2 RRQ)

Pertandingan penutup Hari Ke-2 Minggu 8 mempertemukan pertandingan El-Clasico EVOS Legend vs RRQ Hoshi. Pada game pertama dimenangkan oleh RRQ Hoshi dan pada Game ke-2 Evos Legend mengganti Line-Up nya. Dimana TAZZ digantikan CRITE pada pertandingan ke-2. Namun pergantian tersebut tidak dapat mengembalikan performa Evos Legend dan mengalami kekalahan Atas RRQ dengan Skor 0-2.

Dengan Begitu Evos Legends sudah dipastikan tidak Lolos Babak Playoff MPL ID. Dan sekaligus memastikan RRQ Hoshi berada di Tim Upper-Bracket menemani Onic Esports.

Rebbelion Zion juga secara mengejutkan masuk menuju babak Playoff.

Hari Ke-3

Pertandingan Ke-1 (RBL 1 vs 2 GEEK)

GEEK Fam terus memberika Trand Positif hingga minggu terakhir dan memenangkan pertandingan atas Rebbilion Zion dengan Skor 1-2.

Pertandingan Ke-2 (ONIC 2 vs 1 AE)

Pertandingan terakhir di regular season kembali memantapkan ONIC di puncak Klasemen dengan menumbangkan ALTER Ego dengan Skor 2-0.

Baca Juga : Jadwal Playoff MPL ID S10 UPPER BRACKET, LOWER BRACKET Dan FINAL

Peringkat / Klasemen Akhir MPL S10

Peringkat Atau Klasemen Akhir Mpl S10
PeringkatSquadMatch
W/L
Match
Rate
Game
W/L
Game
Rate
AGG
PTS
1Onic EsportsONIC Esports11-379%25-1366%+12
2Rrq HoshiRRQ Hoshi9-564%18-1456%+4
3Alter Ego EsportsALTER EGO7-750%18-1751%+1
4BtrBIGETRON Alpha7-750%17-1849%-1
5Rebellion ZionRebellion Zion6-843%16-1847%-2
6Aura EsportAURA Fire6-843%17-2046%-3
7EvosEVOS Legend5-936%14-1942%-5
8Geek Fam EsportsGEEK Fam5-936%15-2142%-6

Baca Juga Berbagai Konten Menarik Dari Halobogor di Google News (Berita) ya

Tinggalkan komentar