WhatsApp Aero V9.41 Download Terbaru 2022

HaloBogor.ID — WhatsApp Aero merupakan hasil pengembangan/ modifikasi WhatsApp yang ditangani oleh Bozkurt Hazarr dengan sedikit bantuan dari Fouad Mods yang merupakan Developer FMWhatsApp. WhatsApp Aero hadir dengan sentuhan modifikasi original yang tidak hadir di WhatsApp Resmi maupun Aplikasi lainnya.

Berbagai fitur istimewa yang ditawarkan akan menambah pengalaman Anda dalam menggunakan Aplikasi pesan instan ini. Lalu fitur apa saja yang hadir dalam WhatsApp MOD ini?

Sebelum menjelaskan tentang fitur apa aja yang ada di WhatsApp Aero, Download dan cara Install simak ulasan di bawah ini.

Tentang WhatsAapp Aero:

  • Nama Aplikasi : WhatsApp Aero
  • Jenis Aplikasi : WhatsApp MOD
  • Pengembang : Bozkurt Hazarr
  • Versi Saat Ini : 9.41
  • Ukuran : 62 MB
  • Minimal Sistem Operasi (OS) : Android 5.0 (Lolipop)

Fitur-fitur WhatsApp Aero

Hadir dengan fitur super lengkap menjadi daya tarik tersendiri ketika hendak mengInstall WhatsApp Aero. Dengan User Interface yang istimewa dan performa yang stabil, Menjadikan WhatsApp MOD yang satu ini dinobatkan menjadi salah satu yang terbaik.

Lalu Apa saja fitur yang ditawarkan Bozkurt Hazarr dalam menunjang performa dan kemewahan WhatsApp Aero? Mari kita bahas satu-persatu fitur-fitur yang terdapat pada WhatsApp Aero.

1. Anti Banned

Fitur Anti Bannaed yang ditawarkan Aplikasi ini, akan memberikan keamanan lebih (meminimalisir) terjadinya Baanned. WhatsApp Aero menjadi paling sedikit kemungkinan terkena Banned dibandingkan dengan WhatsApp MOS lainnya. Faktor yang paling mempengaruhi ialah, Aplikasi ini akan selalu mengiringi Update dari WhatsApp Resmi (Original) terutama pada Kebijakan Privasi.

2.Tampilan Lebih Menarik

Memiliki tampilan yang lebih menarik dari Aplikasi resmi, membuat WhatsApp Aero memiliki daya tarik tinggi dalam pengunduhan (download) Aplikasi MOD ini. Ribuan pilihan Themes dan Stiker, dapat membuat tampilan menjadi lebih personal. Tampilan notifikasi sangat unik dan dapat diubah sesuai keinginan.

3. Anti Lag

Dimana kebanyakan WhatsApp MOD terkendala dengan Bug/Lag yang sangat menggangu aktivitas. Kini dengan meng Install WhatsApp Aero masalah tersebut akan langsung terselesai, mengingat pengembang berjanji untuk selalu melakukan perngembanga Aplikasi guna meminimalisir Bug dan menstabilkan Performa demi kenyamanan pengguna. Performa dari WhatsApp Aero lebih mumpuni daripada WhatsApp MOD lainnya seperti FMWhatsAapp dan YOWhatsApp.

4. Pengaturan Privasi

Pengaturan Privasi dari WhatsApp Aero akan menghilangkan tanggal dan waku ketika Copy pesan dan menyembunyikan tanda Forward (panah bagikan) ketika meneruskan pesan. Centang Biru ketika membaca pesan juga dapat dihilangkan dan dapat mengontrol siapa saja yang diizinkan untuk melihat Story (Status).

5. Keamanan Aplikasi

Untuk menjaga keamanan data atau percakapan yang ada di dalam WhatsApp Aero, kini dilengkapi dengan kunci aplikasi berupa Password, Pola/gambar, dan sidik jari.

6. Anti Hapus Pesan

Ketika pengirim menghapus pesan yang telah terkirim, tentu menimbulkan pertanyaan besar tentang pesan apa yang sebenarnya disampaikan. Kini dengan menggunakan WhatsApp Aero semua pesan yang terkirim tidak akan terhapus melainkan akan terekam (tersimpan) walau si pengirim telah menghapus pesan untuk semua orang.

7. Pengiriman File Ukuran Besar

Seperti yang kita ketahui, pada Aplikasi resmi sangat dibatasi untuk ukuran File yang dapat dibagikan. WhatsApp Aero berhasil memecahkan masalah tersebut sehingga pengguna dapat mengirim file hingga 1GB.

Aplikasi Modifikasi ini juga dapat mengirim foto atau video pada resolusi yang sebenarnya sehingga hasil kiriman akan tetap jernih tanpa ada efek blur/ noise

Tutorial Install WhatsApp Aero

1. Backup (Cadangkan) Chat WhatsApp

Sebelum beralih ke WhatsApp Aero, Anda harus terlebih dahulu Backup (Cadangkan) Chat dan media yang terdapat di Aplikasi WhatsApp resmi (original). Hal ini bertuuan agar data dapat digunakan pada WhatsApp Aero.

Lalu bagaimana cara untuk backup (cadangkan) Chat dan media? Baggi yang belum tau, ini tata caranya.

  • Buka Aplikasi WhatsApp Resmi
  • Klik Setting (Pengaturan) yang terdapat pada gambar titik 3 pojok kanan atas.
  • Klik Chat
  • Scroll kebawah, klik Backup (cadangkan) Chat

2. Aktifkan Unknown Sources (Sumber yang tidak dikenal)

Yang kedua, Anda harus melakukan pengaktifan atau perijinan Install aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.

Cara Aktifkan:

  • Buka Setting/ Pengaturan Pada Ponsel.
  • Klik Security Seeting
  • Klik Aktifkan Install Aplikasi Unknown Sources (Aaplikasi dari sumber yang tidak dikenal)

3. Install Aplikasi WhatsApp Aero

Untuk menginstall WhatsApp Aero, Anda dapat melakukan langkah sebagai berikut

  • Buka Aplikasi File Manager
  • Klik Folber Download
  • Klik File WhatsApp Aero APK untuk memulai penginstallan
  • Akan muncul notifikasi, Klik Yes (ya)

4. Login Ke Akun WhatsApp

Setelah selesai menginstall, Anda bisa langsung masuk dan melakukan Login. Setelah berhasil Login, ada harus melakukan Restore Backup untuk melanjutkan percakapan atau memulihkan data dan File yang ada di Aplikasi resmi ke WhatsApp Aero.

Download WhatsApp Aero

WhatsApp Aero yang merupakan sebuah Modifikasi dari Aplikasi resmi, untuk mengunduh (download) tidak bisa dilakukan melauli Play Store. Tapi Anda takperlu risau, karna kami menyediakan Link untuk mengunduh Aplikasi WhatsApp Aero. Berikut Link pengunduhnya:

Catatan: Anda tetap harus berhati-hati dan memahami resiko banned yang mungkin bisa terjadi dalam penggunaan Aplikasi modifikasi ini. Karena belum tentun mendapat jaminan 100% terhindar dari Banned.

Semoga pembahasan diatas bermanfaat dan memudahkan Anda dalam mengetahui fitur-fitur yang ditawarkan serta dalam menjalankan dan melakukan Install Aplikasi WhatsApp Aero.

Tinggalkan komentar