YoWhatsApp v9.41 APK Download Terbaru 2022

HaloBogor.ID — WhatsApp telah berhasil menjadi aplikasi chat dengan pemakaian terbanyak di seluruh dunia. Tercatat pengguna aktif WhatsApp per Januari 2022 telah mencapain 2 Milyar pengguna aktif. Namun dengan tampilan dan fitur yang terbatas, sering membuat pengguna merasa bosan ketika menggunakan WhatsApp.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Yousef Al-Basha dengan meluncurkan modifikasi WhatsApp (WhatsApp MOD) dengan berbagai fitur yang lebih menarik yaitu YoWhatsApp APK. Hingga saai ini hasil pengembangan/modifikasi WA yang Ia buat memiliki tingkat popularitas yang sangat tinggi dan berhasil meraup lebih dari 10 Juta kali pengunduhan Aplikasi tersebut.

Beragam fitur tambahan yang ditawarkan menjadi daya tarik tersendri, dimana Originalitas dari fitur sangat terjaga dan belum ada satupun aplikasi sejenis yang memiliki fitur menarik seperti yang dimiliki YoWhatsApp APK.

Tentang YOWhatsApp

  • Nama Aplikasi : YoWhataApp
  • Jenis Aplikasi : WhatsApp MOD
  • Pengembang : Yousef Al-Basha & Fouad Mokdad
  • Versi Terbaru : 9.41
  • Ukuran Aplikasi : 45.80 MB
  • Minimal OS (Sistem Operasi) : Android 4.0 (Ice Cream Sandwich)

Berikut Fitur, Link Download dan Cara Install YoWhatsApp APK

Fitur Menarik YoWhatsApp APK

YoWhatsApp memiliki berbagai fitur yang sangat menarik dari Tampilan yang lebih menarik, dapat mengirim File berukuran besar, mengirim video dengan durasi 5 menit dan lain sebagainya. Untuk lebih lengkapnya mari simak ulasan dibawah ini:

1. Membuat Tampilan Lebih Menarik

YoWhatsApp mencoba memecahkan masalah pengguna yang berkaitan dengan tampilan Aplikasi. Di WhatsApp resmi, tampilan sangat kaku dan terlalu formal dengan hanya terdapat 2 mode yaitu gelap dan terang.

Dengan YoWhatsApp Anda dapat menggonta ganti tema WhatsApp sesuka hati, jadi tidak akan merasakan kebosanan lagi. Ribuan tema telah tersaji di YOTheme dan semuanya dapat di download secara gratis.

Hal lain yang dapat Anda lakukan berkat meng-Install aplikasi ini ialah dapat merubah Ikon aplikasi, mengubah bentuk dan warna Font, merubah desain centang biru dan merubah Bubble chat.

2. Multi Akun

Adanya firu ini dapat membatu Anda yang memiliki lebih dari satu akun. YoWhatsApp bisa disandingkan dengan Aplikasi WAMOD lainnya seperti GBWhatsApp, FMWhatsApp dan lain sebagainya

3. Pengiriman File, Foto/ Video Ukuran Besar

Dengan YoWhatsApp Anda dapat mengirim File berukuran besar hingga ukuran lebih dari 1GB. Dimana pada umumnya WAMOD lainnya hanya bisa mengirim file berukuran maksimal 1 GB aja.

Untuk pengiriman foto dan video, Anda bisa mengirim dengan kualitas gambar yang sesungguhnya (Resolusi Ori-nya), jadi tidak ada drama ketika pengiriman foto atau video hasil menjadi blur atau terdapat efek nois yang memperburuk kualitas foto atau video favoritmu.

4. Anti Banned

Fitur terpenting dari WA MOD ialah anti banned. YoWhastApp akan selalu update fitu ini dan menyesuaikan dengan WhatsApp resmi untuk menghindari bugs dan meminilamisir resiko akun kena Banned.

5. Keamanan Aplikasi

Untuk masalah keamanan aplikasi, YoWhatsAapp memiliki fitur App Lock yang membuat Anda tidak perlu menggunakan Aplikasi pihak ke 3 untuk mengamankan percakapan di YoWhatsApp. Fitur tersebur akan menambahkan Password, Pola bahkan Fingerprint untuk mencegak seseorang untuk mengakses aplikasi.

Untuk mengatasi berbagai keluhan seperti ribet ketika harus selalu memasukkan Password ketika ingin meng akses aplikasi. YoWhatsApp dapat memberikan hingga 1000 pin kontak yang dapat dimasukkan kedalam jendela chat.

6. Filter Vioce dan Video Call

YoWhatsApp dapat meng-filter siapa saja yang dapat melakukan Voice atau Video Call, dengan begitu Anda akan lebih nyaman dan tidak terganggu dengan seseorang yang mungkin iseng untuk melakukan telfon untuk mengganggu aktivitas Anda terutapa ketika berada di moment yang cukup serius dan penting atau darurat.

7. Mengirim Pesan Ke Semua Pengguna

Fitur ini memudahkan Anda untuk menghubungi seseorang bahkan ketika nomor atau kontak tidak terdaftar atau belum dilakukan penyimpanan. Caranya Anda hanya perlu memasukkan nomor yang dituju dan langsung dapat melakukan percakapan.

8. Pengaturan Privasi

Pengaturan privasi dari aplikasi ini sangat istimewa dimana Anda dapat mengaktifkan anti hapus pesan yang akan tetap memunculkan Chat sekalipun pengirim sudah menghapus chat tersebut, lalu dapat mematikan centang biru, status Online bahkan dapat mematikan status ketika sedang melakukan pengetikan atau perekaman suara ketika voice note.

9. Durasi Pengiriman Video

Seperti yang kita ketahui, untuk WhatsApp resmi membatsi pengiriman video dengan durasi maksimal 1 menit saja, namun dengan YoWhatsApp Anda dapam melakukan pengiriman video dengan durasi hingga 5 menit.

YoWhatsApp tidak dapat Anda temukan di Platform pengunduhan Aplikasi seperti Google Play Store mengingat ini merupakan sebua pengembangan atau modifikasi dari aplikasi resmi nya. Ketika hendak mengunduh atau mendownload Aplikasi ini Anda takperlu risau karna kami menyediakan Link Download nya

Cara Install YoWhatsApp APK

Bagi Anda yang belum mengetahui bagaimana cara meng-Install YoWhatsApp APK, mari ikuti langkah-langkah berikut untuk melakukan peng-Installan Aplikasi ini:

1. Backup (cadangkan) Chat WhatsApp

Ketika sebelum masih menggunakan WhatsApp resmi, Anda harus mem-Backup (Mencandangkan) Chat dan Media yang terdapat di Aaplikasi tersebut untuk nantinya dipakai di YoWhatsApp APK.

Berikut cara Backup chat dan media:

  • Masuk ke Aplikasi WhatsApp Resmi
  • Klik ikon titik 3 yang berada di pojok kanan atas
  • lalu pilih setting (pengaturan)
  • Klik chat
  • Scroll kebawah, Klik Backup Chat
  • Tunggu hingga proses selesai (waktu tergantung seberapa banyak data yang tersimpan di WhatsApp).

2. Aktifkan Unknown Sources

Pengaktifan Unknown Sources berguna untuk memberi perijinan Install file APK dari sumber yang tidak diketahui.

Caranya sebagai berikut:

  • Masuk ke menu setting (pengaturan) Ponsel.
  • Cari dan Klik Security Setting (Pengaturan Keamanan)
  • Klik opsi Install Apps from Unknown Sources

3. Install YoWhatsApp APK

Langkah selanjutnya ialah meng-Install YoWhatsApp APK dengan cara:

  • Masuk ke File Manager di Ponsel
  • Cari dan Klik folder Download
  • cari dan Klik File YoWhatsApp APK untuk memulai meng-Install

4. Masuk dan Login Akun WhatsApp

Setelah proses Install selesai, langkah selanjutnya melakukan Login Akun WhatsApp dan melaukan Restore untuk memulihkan segala sesuatu seperti percakapan, media dan lain sebagainya. Dan Anda bisa langsung meninkmati berbagai fitur istimewa yang dimiliki YoWhatsApp.

Baca juga konten menarik lainya dari Halobogor di Google Berita (News)

Tinggalkan komentar